Reporter: Dede Suprayitno | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. Vendor ponsel asal Indonesia, Evercoss meluncurkan produk anyar Elevate Y2 Power. Produk yang dirilis Rabu (20/7) itu diklaim memiliki keunggulan dari sisi stamina baterai.
Nina Ratna Wardhani, Chief Marketing Officer Evercoss optimistis gawai yang dipasarkan itu nantinya diminati konsumen. Pada tiga bulan pertama, pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 50.000 unit. Target itu dicanangkan sejak Juli, sehingga sampai dengan sekitar September pihaknya mesti bekerja keras mengejar target tersebut.
”Kami harapkan nanti akan terus naik,” ujar Nina di Jakarta, Rabu (20/7).
Optimisme itu mengacu hasil penjualan yang dilakukan dalam event Pekan Raya Jakarta (PRJ). ”Kita sudah test market, dan dalam seminggu bisa menjual 100 unit,” katannya.
Ke depan, kata Nina, Evercoss menargetkan akan fokus jualan di wilayah Jawa. Meskipun tidak menutup kemungkinan akan merambah pasar di luar Jawa.
Hingga saat ini, produk ponsel mendominasi sekitar 60% dari produk yang dihasilkan perusahaan. Menurut Nina, angka pertumbuhan tahunan cukup baik. ”Untuk angka saya belum bisa sampaikan, tapi trennya lebih bagus tahun ini,” imbuhnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News