kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Farmers Market membuka gerai ke-23 di CitraLake di Sawangan, Depok


Minggu, 17 Februari 2019 / 12:32 WIB
Farmers Market membuka gerai ke-23 di CitraLake di Sawangan, Depok


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan toko swalayan Farmers Market membuka gerai ke-23 di CitraLake Sawangan, Depok. Swalayan ini menempati area seluas 1.000 m2 yang merupakan bagian dari kawasan komersial CitraLake Food Festival (Ciffest) seluas 4.000 m2.

Menurut Meshvara Kanjaya, CEO PT Supra Boga Lestari, pihaknya memilih perumahan CitraLake Sawangan karena kawasan tersebut sedang tumbuh. Hal ini terlihat dari penduduknya yang didominasi kalangan menengah dan menengah atas.

“Sebelum dibuka, kami sudah melakukan survei, dan hasilnya cukup optimis, bahwa pasar di sini sangat pontesial. Meski dalam setahun dua tahun ke depan, kami belum mengharapkan breakeven, namun kami yakin trend-nya akan terus naik,” kata Meshvara dalam keterangan resminya dikutip Minggu (17/2).

Selain itu, kata Meshvara, optimisme tersebut juga karena lokasinya berada di proyek Grup Ciputra, yang dalam setiap pengembangan proyek properti selalu sukses mengintegrasikan antara kawasan residensial dan area komersial.

“Kami sudah lama kerjasama dengan Grup Ciputra, dan kami terima tawaran buka di CitraLake ini, karena daerahnya sedang tumbuh. Ini gerai ke-23 Farmers Market. Dalam waktu dekat, kami akan buka di dua proyek Grup Ciputra, yaitu Apartemen Citra Living, CitraGarden City, Jakarta dan Citra Towers, Kemayoran,” jelasnya.

Sementara itu, Nararya Ciputra Sastrawinata, Director PT Ciputra Residence menyampaikan, pembukaaan Farmers Market ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan hidup kepada semua konsumennya.

Dengan kehadiran Farmers Market, kata Nararya, Ciputra Residence berharap dapat menambahkan kemudahan dan kenyamanan hidup warga CitraLake Sawangan. Di samping itu, Farmers Market dapat meningkatkan value kawasan dan properti yang dimiliki konsumen CitraLake Sawangan.

“Setelah Farmers Market, ke depan menyusul pembukaan tenant-tenant unggulan lainnya, seperti Kentucky Fried Chicken (KFC), Bangi Café, dan restaurant Solaria. Kita berharap kerjasama seperti ini membuahkan win win solution semua pihak, terutama para konsumen dalam dan luar kawasan perumahan ini,” kata Nararya.

Tahun ini, CitraLake Sawangan akan kembali meluncurkan produk baru dalam rangka pengembangan kawasan Ciffes.

“Di awal semester dua, kita akan mengeluarkan produk baru, berupa townhouse di jalur utama (boulevard). Produknya semi ruko, rumah yang bisa juga difungsikan sebagai properti komersial, dengan unit sangat berbatas,” ujar Edwin Wardhana General Manager CitraLake Sawangan.

Ada juga produk rumah compact tipe sedang yang permintaannya cukup tinggi. Dan satu produk komersial yang juga banyak ditunggu adalah Blok Ruko terakhir di area paling strategis depan jalan raya.

“Kita akan siapkan dengan konsep khusus lebih modern, produk shop houses (pertokoan) yang benar-benar menjadi produk andal kami tahun ini,” tegas Edwin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×