kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

FeedLoop AI Gandeng Pos Finansial Indonesia Kembangkan Produk Kecerdasan Buatan


Jumat, 02 Februari 2024 / 10:47 WIB
FeedLoop AI Gandeng Pos Finansial Indonesia Kembangkan Produk Kecerdasan Buatan
ILUSTRASI. Penggunaan Artificial Intelligence semakin Mark. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  PT Feedloop Global Teknologi aliasi Feedloop AI menjalin kemitraan dengan  PT Pos Finansial Indonesia menandatangani nota kesepahaman (MoU) yang membuka jalan kerjasama strategis. Kerjasama ini dalam bentuk kemitraan pengembangan produk bersama serta penjualan atas produk kecerdasan buatan (AI) inovatif Feedloop kepada klien-klien potensial dari PT Pos Finansial Indonesia.

Kerjasama ini akan fokus pada penciptaan dan pemanfaatan solusi AI yang mendorong otomatisasi. Selain itu, meningkatkan pengalaman pengguna, dan mengembangkan peluang baru dalam penawaran produk dan layanan. Inisiatif ini akan membentuk landasan bagi perjanjian kerjasama yang lebih spesifik yang akan dijelajahi dan diresmikan oleh kedua perusahaan.

Baca Juga: Kolaborasi Telkomsel dan Feedloop, Startup Portofolio TMI Hadirkan Produk Bersama

“Terkait bentuk kerjasama, lingkupnya mencakup penyediaan produk berbasis AI, baik untuk PT Pos Finansial Indonesia maupun klien-klien dari PT Pos Finansial Indonesia. Kita juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dalam pengembangan produk bersama. Untuk itu, saya sangat excited dengan kerjasama ini kedepannya.” ujar Ahmad Rizqi Meydiarso, CEO Feedloop, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (1/2). 

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Feedloop AI dan PT Pos Finansial Indonesia membuka babak baru dalam penggunaan teknologi kecerdasan buatan untuk meningkatkan kerja bisnis di Indonesia. Dengan kerjasama ini, kedua perusahaan berencana memimpin perubahan dalam penggunaan digital dan kecerdasan buatan di sektor bisnis Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×