kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ferrari hadirkan showroom mewah di Jakarta


Rabu, 11 Maret 2015 / 12:52 WIB
Ferrari hadirkan showroom mewah di Jakarta


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Yudho Winarto

JAKARTA. Ferrari dengan bangga mempersembahkan Ferrari Approved, pre-owned center yang telah dibuka sejak 21 Februari lalu. Hadirnya Ferrari Approved Jakarta diklaim sebagai bentuk komitmen Ferrari untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya, khususnya di Jakarta.
 
PT Surya Citra Otomotif selaku pengelola Ferrari Approved akan memberikan fasilitas pelayanan yang terbaiknya yang meliputi Inspeksi Teknis (Technical Inspection) dengan 190 check list berdasarkan standar Pre-Owned, Pembaruan standar mobil dan penambahan masa garansi selama 12 bulan untuk mobil pre-owned ini. 

Ferrari Approved Jakarta berlokasi di Jl RS Fatmawati No. 188, Jakarta Selatan, dilengkapi dengan ruang display kendaraan yang eksklusif dan nyaman. Showroom yang baru ini dapat menampung 6 display unit kendaraan.
 
Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif, Distributor Resmi Ferrari Indonesia menjelaskan, hadirnya Ferrari Jakarta Pre-Owned Center akan dapat mengakomodasi kebutuhan para pelanggan. 

"Kami yakin bahwa showroom pre-owned yang indah ini akan memperkuat bisnis Ferrari kami di Jakarta," ujarnya Rabu (11/3).

Pembukaan Ferrari Approved Jakarta yang baru saja dilakukan ini sejalan dengan rencana Ferrari Indonesia untuk memperluas jaringannya dengan pusat servis baru di Surabaya dan showroom baru di Jakarta dalam tahun ini.
 
"Kami yakin hadirnya Ferrari Approved Jakarta akan mempererat hubungan dengan para pelanggan kami di Jakarta," papar Soetikno Soedarjo, CEO PT. MRA Grup.

Ferrari Approved Jakarta adalah sebuah pusat kendaraan Ferrari pre-owned. Di showroom ini terdapat berbagai macam tipe/model Ferrari, dari tipe 360 Modena hingga 458 Italia. 

Mobil-mobil eksklusif yang tersedia di sini berbeda dari mobil bekas lainnya, karena kendaraan pre-owned ini telah melalui berbagai tahapan pemeriksaan, pembaruan, dan telah disertifikasi oleh produsennya secara langsung. Mobil ini juga mencakup perpanjangan garansi, pembiayaan khusus, dan manfaat tambahan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×