Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) saat ini masih fokus mengembangkan bisnis ritel supermarket dan hypermarket. Soalnya, di segmen tersebut sumbangan pendapatan yang diperoleh masih tinggi.
“Untuk saat ini fokus kami memang kesini jadi untuk kinerja pun ya kami harapkan dari supermarket dan hypermatket tentunya,” kata Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Hero Supermarket kepada Kontan.co.id, Kamis (30/8).
Sebagai catatan, HERO mulai merambah bisnis format minimarket sejak tahun lalu melalui flagship Giant Mart. Namun, setelah setahun berjalan belum di kembangkan yang signifikan di sektor bisnis tersebut.
HERO telah mempunyai tiga gerai minimarket dengan nama Giant Mart yang berada di daerah Jakarta Barat. Tony juga enggan merinci lebih detail terkait rencana bisnis minimarket itu. Hanya saja ia mengatakan pada semester II ini masih akan fokus pada bisnis utama.
“Kalaupun ada pengembangan mungkin lebih kepada lini Giant Ekspress dan Giant Ekstra karena dua lini ini memang yang sedang kami genjot, sementara untuk performa karena fokusnya ke yang besar tentunya ekstra dan ekspress jauh lebih baik,” ujarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News