kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Kodim Serang, Modernland Realty (MDLN) gelar vaksinasi Covid-19 gratis


Kamis, 12 Agustus 2021 / 10:09 WIB
Gandeng Kodim Serang, Modernland Realty (MDLN) gelar vaksinasi Covid-19 gratis
Modernland Realty (MDLN) bekerja sama dengan Kodim 0602/Serang gelar vaksinasi di kawasan industri ModernCikande.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) melalui anak usahanya, PT Modern Industrial Estat, pengembang kawasan industri ModernCikande menggelar program vaksinasi. 

Untuk program ini, perusahaan bekerja sama dengan Kodim 0602/Serang, untuk gelar program "Serbuan Vaksinasi" yang ditujukan kepada pekerja dan warga di sekitar kawasan industri ModernCikande pada Rabu (11/8) lalu. 

Program vaksinasi Covid-19 ini berlangsung di Swiss-Belinn Modern Cikande ini dihadiri oleh Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Komandan Kodim 0602/Serang Kolonel Inf. Soehardono dan Direktur Utama Modern Industrial Estat Pascall Wilson. 

Direktur Modern Industrial Estat Pascall Wilson mengatakan, acara ini menjadi momen peringatan hari ulang tahun Modernland Realty yang ke-38 dan untuk menyambut HUT RI ke-76. Pihaknya juga menargetkan, vaksinasi ini bisa mencapai 1.500 peserta dari pekerja yang berada di kawasan industri ModernCikande dan warga sekitar.

“Kegiatan ini adalah bukti bahwa kami tidak hanya menangkap setiap peluang di tengah pandemi, tapi juga menjaga kepedulian terhadap isu atau program untuk mengendalikan pandemi, termasuk vaksinasi. Bicara peluang, kami optimistis dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19 sekalipun, akan selalu ada peluang yang bisa diraih,” kata Pascall dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (12/8).

Lusia Widyastuti, HR Industrial Estate Dept. Head Modern Industrial Estat menambahkan, pada saat dilakukan kegiatan vaksinasi, warga yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, terutama saat antrian menunggu giliran untuk divaksinasi. 

Baca Juga: Modernland (MDLN) kantongi persetujuan restrukturisasi global bond US$ 390 juta

Protokol kesehatan terus dijalankan di kawasan industri ModernCikande dan beradaptasi dengan tatanan kenormalan baru, Lusia juga menyampaikan, ini merupakan tindakan nyata di HUT Modernland Realty yang ke 38 tahun selalu berkontribusi dan berbakti untuk negeri.

“Acara vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh kawasan industri ModernCikande guna mengurangi penyebaran Covid-19 di Indonesia,” jelas Lusia.

Sementara itu, Estate Division Head Modern Industrial Estat Wennas Shaifultansyah bilang, pihaknya sangat mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah. 

Warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dengan vaksinasi tersebut. Pihaknya berharap aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali.

Sebagai informasi, ModernCikande sebagai salah satu unit bisnis yang mengelola kawasan industri dengan luasan 3.175 hektare (ha) dengan lokasi strategis memiliki akses tol sendiri dan didukung fasilitas serta infrastruktur yang lengkap.

Selanjutnya: IHSG naik tipis di awal perdagangan Kamis (12/8), asing jual BUKA, BBCA, dan EMTK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×