kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gapura Prima gandeng OYO operasikan proyek Villa Ubud Anyer


Sabtu, 31 Agustus 2019 / 18:36 WIB
Gapura Prima gandeng OYO operasikan proyek Villa Ubud Anyer
ILUSTRASI. GapuraPrima


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang properti Gapuraprima Group kembali menjalin kerjasama dengan Collection O, anak usaha OYO Hotels & Homes untuk mengoperasikan proyek hospitality terbaru bertajuk Villa Ubud Anyer yang terletak di kawasan Anyer.

Kerjasama tersebut dilakukan dengan memperkenalkan Villa Ubud Anyer sekaligus menggelar Customer Gathering bagi para calon konsumen maupun konsumen yang telah berinvestasi di proyek tersebut pada Sabtu (31/8).

Sebagai informasi, Collection O merupakan salah satu kategori budget premium di jajaran produk OYO serta dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO (operated business) dengan fasilitas terlengkap setara standar internasional.

Baca Juga: Saham TPIA, UNVR dan POLL jadi penopang IHSG di bulan Agustus 2019

CEO Gapuraprima Group Rudy Margono, menuturkan, Villa Ubud Anyer merupakan proyek investasi properti investasi terbaru yang ditawarkan Gapura Prima Group di Kawasan wisata Anyer.

Mengusung konsep villa dan resort, proyek yang dikembangkan di atas lahan seluas 29,3 hektare (ha) ini memadukan konsep bangunan Joglo Villa yang dipadukan dengan elemen Bali dan Jawa serta didesain secara modern, artistik dan mewah karena dilengkapi dengan private pool pada setiap unitnya.

Untuk pengembangan tahap pertama, Villa Ubud Anyer merangkum 75 unit villa dan menawarkan dua tipe unit villa, mulai dari tipe 1 kamar seharga Rp 800 juta sampai dengan tipe 2 kamar dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliar.

Villa Ubud Anyer juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukungnya, antara lain Joging track, swimming pool, 24 hour security, dan fasilitas yang masih dalam tahap pembangunan seperti minimarket, mini garden view, café and resto, club house dan lainnya.

Baca Juga: Pasca tangkap 3 aktivis, polisi Hong Kong peringatkan bakal ada sweeping lagi

“Villa Ubud Anyer terletak persis di depan hotel Marbella Anyer. Dari Jakarta dapat ditempuh dengan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 90 menit melalui tol Jakarta – Merak, keluar dari exit tol Cilegon Timur dan dilanjutkan dengan akses lingkar luar Selatan Anyer,” ujar Rudy Margono, Sabtu (31/8).




TERBARU

[X]
×