kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Menuju Kancah Internasional


Selasa, 08 November 2022 / 22:14 WIB
Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) Menuju Kancah Internasional
Senior Manager Level Sanad Aerospace Rohan Nanayakara, Senior VP Sanad Aerospace Mohammed Abdulrahman Mohammed Saleh Al Blooshi, CEO PT GDPS Mohammad Arif Faisal, Direktur Bisnis & Operasi PT GDPS Rachmad Arif Binantoro.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS) dan Aerospace Turbine Services and Solutions LLC (Sanad Aerospace) melaksanakan kegiatan interview calon pegawai yang akan ditempatkan di sebuah fasilitas Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) di Uni Emirat Arab. 

Sanad Aerospace merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang industri penerbangan yang sudah memiliki pengalaman lebih dari tiga dekade.

GDPS ditunjuk oleh Sanad Aerospace sebagai perusahaan penyediaan jasa layanan konsultasi dalam mencari kandidat tenaga kerja warga negara Indonesia sesuai dengan jumlah dan spesifikasi yang dibutuhkan. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan perwakilan dari Sanad Aerospace, Mohammed Abdulrahman Mohammed Saleh Al Blooshi sebagai Senior Vice President (VP) HR & Admin serta, Rohan Nanayakkara sebagai Production Manager. 

Baca Juga: Cegah Penyebaran Virus, Garuda Daya Pratama (GDPS) Luncurkan Inovasi Udara Sehat

Kegiatan yang dilangsungkan selama 2 hari tersebut berjalan dengan sangat lancar. Interview dimulai pada hari rabu 26 Oktober 2022 & berakhir di hari kamis 27 Oktober 2022. 

Kegiatan interview tersebut berhasil diikuti oleh lebih dari 30 orang kandidat yang berasal dari berbagai penjuru kota, tentunya diperoleh dari talent pool GPDS.

Direktur Bisnis & Operasi GPDS Rachmad Arif Binantoro mengatakan Sanad merupakan customer tingkat internasional pertama mereka. Dengan pencapaian baru perusahaan ini, pihaknya senang karena bisa memiliki kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan besar seperti Sanad. 

"Kami juga mengucapkan terima kasih, karena telah mempercayakan GDPS sebagai satu-satunya Hiring Partner Sanad di Indonesia," ujarnya dalam siaran pers, Selasa (8/11). 

Baca Juga: Garuda Daya Pratama Daftarkan 11 Merek ke Ditjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham

Ia berharap dapat memberikan hasil yang terbaik untuk mendukung bisnis dan operasional Sanad ke depannya. 

"GPDS juga akan terus berekspansi dan mengembangkan target market ke luar negeri, sebagai partner bisnis perusahaan.” ucap Rachmad. 

Dengan adanya kerjasama ini semoga dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan masyarakat Indonesia, serta dapat memperluas sayap bisnis GDPS di kancah Internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×