kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45921,46   1,15   0.12%
  • EMAS1.343.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda incar Rp 180 miliar dari GOTF Agustus


Rabu, 02 Agustus 2017 / 17:57 WIB
Garuda incar Rp 180 miliar dari GOTF Agustus


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Garuda Indonesia (persero) Tbk kembali menggelar travel fair pada 3-9 Agustus mendatang.

Ini merupakan fase kedua dari Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) fase pertama Maret-April 2017 lalu.

Adapun, untuk pelaksanaan GOTF 2017 kali ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan Himpunan Bank Milik Negara (HlMBARA) yang terdiri dari PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI), Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) dan Bank Mandiri (persero) Tbk.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Nugraha Mansury mengatakan, guna memberi kemudahan dan kebutuhan masyarakat yang ingin membeli tiket murah, pihaknya beserta Himbara telah mengoptimalkan layanan digital.

"Transaksi digital terutama dalam pembeilian tiket pesawat Garuda Indonesia secara online terus meningkat, ke depannya Garuda akan mengedepankan pangsa pasarnya melalui penjualan digital," ujar Pahala di Jakarta, Rabu (2/8),

Pahala menambahkan, pada pelaksanaan “GOTF 2017” fase kedua ini, Garuda Indonesia dan HIMBARA memberikan akses bagi seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia mendapatkan tiket baik destinasi domestik maupun internasional dengan penawaran harga yang menarik.

“Para nasabah pemegang kartu debit maupun kredit bisa menikmati diskon tambahan hingga Rp 3,5 juta dan cicilan dengan bunga 0% hingga 6 bulan saat bertransaksi di online channel Garuda Indonesia,” katanya.

Emiten bersandi GIAA ini menyebut melalui pelaksanaan GOTF 2017 pihaknya menargetkan pendapatan sebesar Rp 180 miliar dengan 2 juta pengunjung website dan 40.000 pengunduh baru mobile app Garuda Indonesia.

Sebelumnya, pada pelaksanaan GOTF 2017 fase pertama, Garuda Indonesia berhasil meraih nilai transaksi penjualan sebesar Rp 162 miliar dengan total pengunjung website sebanyak 1.725.000.

Sementara pada pelaksanaan GOTF tahun 2016 lalu, Garuda Indonesia berhasil meraih nilai transaksi penjualan sebesar Rp 106 miliar dengan total pengunjung website sebanyak 675.000 pengunjung.

"Kami telah menyiapkan 5 rute domestik dan 5 rute internasional unggulan, yaitu untuk rute domestik diantaranya Denpasar, Padang, Balikpapan, Lombok dan Labuan Bajo, sementara untuk rute internasional yaitu Melbourne, Seoul, Singapura, London dan Hongkong", imbuh Pahala.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×