kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda Indonesia Gandeng Indosat Ooredoo, Tawarkan Paket Roaming Internasional


Rabu, 06 Maret 2024 / 16:37 WIB
Garuda Indonesia Gandeng Indosat Ooredoo, Tawarkan Paket Roaming Internasional
Kerja sama Garuda Indonesia dengan Indosat Ooredoo untuk penawaran paket roaming internasional.


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Garuda Indonesia jalin kolaborasi bersama Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) dalam menghadirkan pengalaman penerbangan yang semakin seamless melalui aplikasi FlyGaruda. 

Melalui inisiasi tersebut, para pengguna jasa dapat mengakses berbagai penawaran paket roaming internasional dari Indosat ke berbagai negara di seluruh dunia pada menu My Trips pada aplikasi FlyGaruda dengan memasukan kode booking dan nama. 

Pada periode peluncuran perdana tersebut, Garuda Indonesia dan Indosat  menghadirkan penawaran menarik berupa harga khusus dengan potongan harga hingga 10% untuk pembelian seluruh jenis paket roaming internasional untuk waktu yang terbatas.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, kolaborasi bersama Indosat merupakan inisiatif berkelanjutan kedua perusahaan dalam menghadirkan nilai tambah bagi para pelanggan, khususnya dalam memastikan kebutuhan komunikasi bagi yang melaksanakan perjalanan ke berbagai rute internasional agar dapat terpenuhi secara optimal.

Baca Juga: Garuda Indonesia (GIAA) Tambah Frekuensi Lima Rute Penerbangan Internasional

“Dengan tersedianya penawaran diskon dalam berbagai pilihan paket roaming internasional yang disediakan oleh Indosat melalui mobile apps FlyGaruda, tentunya dapat memberikan pilihan konektivitas seluler dengan harga yang kompetitif dan ketersediaan jaringan ke berbagai negara di Asia, Timur Tengah, Eropa, bahkan Afrika yang tidak hanya dilayani oleh Garuda Indonesia namun juga airline partner kami,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (6/3).

Irfan melanjutkan, hadirnya fitur paket roaming pada aplikasi FlyGaruda ini juga merupakan komitmen perusahaan untuk mengoptimalkan end-to-end seamless experience bagi pengguna jasa dalam melaksanakan perjalanan dengan Garuda Indonesia, khususnya pada touch points pre-flight yang dikembangkan melalui ekosistem digital yang saat ini terus dikembangkan.

Lebih lanjut, dalam program diskon paket roaming internasional kali ini, Indosat menawarkan beberapa pilihan paket roaming internet yang dapat dinikmati oleh pengguna jasa, di antaranya: Single Country Pack – Singapore mulai Rp 100 ribuan; Single Country Pack – Malaysia mulai Rp 100 ribuan; Single Country Pack – Uni Arab Emirates mulai Rp 200 ribuan; Single Country Pack– Qatar mulai Rp 200 ribuan.

Baca Juga: Garuda Indonesia (GIAA) Tingkatkan Frekuensi Penerbangan Sejumlah Rute pada Tahun Ini

Selain paket roaming internet untuk single country, pengguna jasa juga dapat menikmati berbagai pilihan paket roaming internasional untuk multi negara, di antaranya Multi Countries Pack – Asia Australia (20 countries) mulai Rp 45 ribuan, Multi Countries Pack – America, Europe, Asia, Africa, Australia (60 countries) mulai Rp 400 ribuan; Multi Countries Middle East – Arab Saudi, Mesir, Palestina, Qatar, Turki, Uni Emirat Arab, dan Jordania mulai Rp 245 ribuan untuk paket Kuota Internet dan Rp 325 ribuan untuk paket kuota internet combo (+voice dan sms).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×