kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda Indonesia gandeng Siloam Hospital beri promo khusus tes PCR dan Antigen


Minggu, 05 September 2021 / 13:49 WIB
Garuda Indonesia gandeng Siloam Hospital beri promo khusus tes PCR dan Antigen
ILUSTRASI. Petugas medis melakukan tes usap Covid-19 di sebuah perkantoran yangdiberikan secara gratis di Jakarta, Rabu (25/8/2021). Garuda Indonesia gandeng Siloam Hospital beri promo khusus tes PCR dan Antigen.


Reporter: Ramadhan Sultan | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Maskapai penerbangan nasional, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) bekerja sama dengan Siloam Hospital meluncurkan promo khusus bertajuk Terbang Sehat dengan Tes PCR dan Antigen senilai Rp 1 bagi penumpang Garuda Indonesia yang terpilih.

Kesempatan meraih promo khusus tersebut diperuntukan bagi penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan dari beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Denpasar, Surabaya, Jogja, Medan dan Labuan Bajo untuk periode penerbangan dari tanggal 6-12 September 2021. 

Melalui promo khusus tersebut para penumpang terpilih dan telah memenuhi syarat promo khusus tersebut akan mendapatkan e-voucher yang dikirimkan melalui email yang terdaftar pada data reservasi mulai dari tanggal 4-9 September 2021, untuk selanjutnya dapat mendaftarkan diri untuk melakukan tes PCR atau antigen melalui website Rumah Sakit Siloam.

Adapun e-voucher tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021 mendatang dan dapat ditukarkan di seluruh cabang rumah sakit Siloam di Indonesia.

Baca Juga: Sudah vaksin kedua tak perlu lagi tes PCR, ini syarat terbaru naik pesawat

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa bertepatan dengan momentum peringatan Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini, kerja sama ini merupakan upaya bersama antara Garuda Indonesia dan Siloam Hospitals untuk memberikan apresiasi bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dengan menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan bagi mereka yang akan melaksanakan penerbangan khususnya di masa pandemi ini.

“Kerja sama ini tentunya juga sejalan dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman penerbangan yang aman dan nyaman melalui berbagai kemudahan aksesibilitas layanan penerbangan di era kenormalan baru selaras dengan upaya penerapan protokol kesehatan yang secara konsisten dijalankan di seluruh touch point layanan penerbangan Garuda Indonesia,” papar Irfan dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Minggu (5/9).

“Kami memahami bahwa adaptasi dengan era kenormalan baru ini telah mengubah pola perilaku dan preferensi masyarakat dalam melaksanakan perjalanan udara. Hadirnya kerjasama ini kami harapkan dapat semakin mempermudah pengguna jasa yang akan mempersiapkan dokumen perjalanan khususnya untuk kebutuhan test PCR dan Antigen bersama dengan Siloam Hospitals sebagai salah satu penyedia layanan kesehatan terpercaya di Indonesia,” tambah Irfan. 

Baca Juga: Cara dan ketentuan pembatalan tiket KA bagi anak usia di bawah 12 tahun

Deputy President Director Siloam Hospitals Group Caroline Riady mengatakan, di masa pandemi ini, mobilitas dan interaksi masih harus kita kurangi sesuai dengan Protokol Kesehatan. Namun, kebutuhan untuk bepergian misalnya karena urusan dinas, kebutuhan keluarga mendesak dan lain-lain tentunya masih tetap ada.

“Dengan adanya program Terbang Sehat dengan Siloam Hospitals berupa pemberian tes swab antigen dan PCR Swab Rp 1, kami berharap masyarakat dapat menggunakan kesempatan ini untuk keamanan dan kenyamanan penerbangan bersama," ujar Caroline.

Selanjutnya: Khusus peserta yang positif corona, ini cara ajukan jadwal ulang tes SKD CPNS 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×