kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda Indonesia Travel Fair 2011 targetkan pendapatan Rp 40 miliar


Jumat, 11 November 2011 / 19:39 WIB
Garuda Indonesia Travel Fair 2011 targetkan pendapatan Rp 40 miliar
ILUSTRASI. Menteri Sosial Tri Rismaharini


Reporter: Monika Novena | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair 2011 (GTF) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan mulai 11-13 November 2011.

Dalam even yang sudah berjalan selama 3 kali ini Garuda Indonesia menargetkan akan menggaet 45.000 pengunjung dengan target transaksi senilai Rp 40 miliar.

Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (Garuda), Emirsyah Sattar, mengatakan, meningkatnya nilai transaksi dan pengunjung pada ajang GTF itu merupakan bentuk kepercayaan masyarakat terhadap produk yang ditawarkan. Di antaranya paket perjalanan dengan potongan harga hingga mencapai 45%.

“Saya pastikan, jumlah pengunjung pada penyelenggaraan GTF tahun ini lebih besar dari tahun lalu. Demikian juga dengan nilai transaksi kata Emirsyah.

Pelaksanaan GATF tahun ini merupakan pelaksanaan yang ketiga kalinya. Tahun lalu selama tiga hari nilai transaksi yang berhasil diraih Garuda mencapai Rp 30 miliar, dengan jumlah pengunjung sebanyak 40 ribu orang. “Kegiatan serupa bukan hanya berlangsung di Jakarta tapi juga di sejumlah kota, seperti Bandung, Bali dan Surabaya,” kata Emir.

Peserta yang ikut GTF ini, bukan saja kalangan biro perjalanan dari dalam negeri tapi juga luar negeri. “Yang kami jual kan bukan hanya tiket pesawat tapi paket perjalanan,” kata Emir. Lanjutnya, pengunjung yang melakukan transaksi di ajang GTF itu, bisa menggunakannya untuk perjalanan 12 bulan ke depan. “Dengan melakukan transaksi pembelian paket perjalanan lebih awal, selain lebih terencana juga biayanya jauh lebih murah,” tambahnya.

Dalam menyelenggarakan GTF-2011 ini, Garuda menggandeng BCA sebagai bank partner, yang dapat memberikan dukungan langsung kepada penyelenggaraan GTF sekaligus menguntungkan para pengunjung.

GTF merupakan pameran berskala nasional yang diikuti lebih dari 70 peserta dari Garuda Indonesia Group, travel agent & retails, hotel & resorts, dan institusi yang terkait dengan kegiatan wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×