kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.880   50,00   0,31%
  • IDX 7.196   54,65   0,77%
  • KOMPAS100 1.104   9,46   0,86%
  • LQ45 877   10,80   1,25%
  • ISSI 221   0,74   0,34%
  • IDX30 449   6,10   1,38%
  • IDXHIDIV20 540   5,33   1,00%
  • IDX80 127   1,26   1,00%
  • IDXV30 135   0,57   0,43%
  • IDXQ30 149   1,56   1,06%

Garuda Travel Fair bidik penjualan tiket Rp 386 M


Kamis, 22 September 2016 / 12:59 WIB
Garuda Travel Fair bidik penjualan tiket Rp 386 M


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. PT Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) pada 7-9 Oktober 2016. Pagelaran pameran ini akan dilakukan seretak di 18 Kota di Indonesia. Garuda travel fair tersebut merupakan yang kedua kalinya digelar tahun 2016. GATF pertama diadakan pada April 2016 lalu di Jakarta.

Garuda Indonesia menargetkan transaksi penjualan sebesar Rp 386 miliar selam tiga hari pelaksanaan GATF. Sementara khusus di Jakarta, perusahaan membidik transaksi sebanyak Rp 225 miliar dengan 80.000 pengunjung.

Sementara GATF yang hanya digelar di 14 kota. dari Jakarta, Garuda mengantongi transaksi penjualan Rp 179 miliar dengan jumlah pengunjung mencapai 69.000.

A Tonni Soetirto, Direktur Niaga Garuda Indonesia mengatakan, tujuan perusahaan penerbangan pelat merah ini kembali menggelar ajang ini untuk menjangkau market bisnis serta mendukung pariwisata nasional. " Dalam ajang ini kita akan memberikan tawaran menarik berupa tiket perjalanan dengan harga spesial," katanya di Jakarta, Kamis (22/9).

GATF II ini akan dilakukan di Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogykarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura. Dalam menggelar agenda ini, Garuda bekerjasama dengan perbankan nasional. Khusus di Jakarta, perusahaan ini menggandeng PT Bank Negara Indonsia (BNI).

Garuda juga mengandeng anak usahnya Citilink Indonesia dan beberapa mitra usaha lain seperti travel agen, Hotel & resort, Theme Parak, Nasional Tourism Organzation, corporate travel equipment, media partner dan beberapa mitra binaan dari berebagai daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×