kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Halubolnas, Bukalapak tawarkan promo ini


Senin, 07 Desember 2020 / 21:36 WIB
Gelar Halubolnas, Bukalapak tawarkan promo ini
ILUSTRASI. Bukalapak


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak turut memeriahkan momen hari belanja online nasional atawa harbolnas tahun dengan mengadakan kampanye bertajuk Halubolnas 12.12 pada 25 November - 18 Desember 2020. Puncak dari kampanye tersebut akan jatuh pada 10-12 Desember 2020 mendatang. Selama tanggal tersebut, pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah berupa cashback hingga Rp 5 juta.

VP of Marketing Bukalapak, Erick Wicaksono menjelaskan, Bukalapak memiliki alasan di balik penggunaan nama Halubolnas untuk program kampanye belanja online mereka kali ini.

“Kami berusaha memberikan penawaran yang semenarik mungkin bagi seluruh pengguna kami hingga mereka sulit mempercayainya dan serasa sedang berimajinasi,” kata Erick dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Senin (7/12).

Halubolnas 12.12 memang menawarkan sejumlah promo. Beberapa di antaranya meliputi Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20% untuk barang-barang mewah seperti iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop juga TV yang akan berlangsung 4x dalam sehari, Voucher Cashback hingga Rp 3 juta, serta games Halu Miliaran dengan total hadiah senilai puluhan miliar rupiah.

Baca Juga: Daftar lengkap hari besar di bulan Desember 2020: tanggal 10 Hari HAM, 22 Hari Ibu

Selain menawarkan beragam promo, Bukalapak juga menggandeng aktris dan model kenamaan Indonesia, Sophia Latjuba, sebagai Chief Halubolnas Officer untuk menarik minat masyarakat dalam berpartisipasi di berbagai program Halubolnas 12.12. Bersama Sophia Latjuba, Bukalapak akan membagi-bagikan voucher khusus melalui acara Tayangan Asik Bukalapak pada puncak Halubolnas 12.12. 

Menurut Erick, sejauh ini  program Halubolnas 12.12 telah mencapai kenaikan GMV hingga lebih dari 20% dibandingkan dengan program Harbolnas 12.12 Bukalapak tahun lalu. Tren diprediksi akan terus meningkat hingga puncak acara.

“Tentunya kami senang dan berterima kasih atas antusiasme ini. Hal ini akan terus menjadi motivasi bagi Bukalapak untuk terus mempersembahkan beragam program dan fitur yang inovatif dan solutif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Erick.

Selanjutnya: Bukalapak catatkan kenaikan GMV hingga 100% di gelaran Festival Belanja 11.11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×