kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Gelar RUPSLB, MITI setujui pergantian susunan pengurus dan penambahan modal dasar


Selasa, 04 September 2018 / 17:35 WIB

Gelar RUPSLB, MITI setujui pergantian susunan pengurus dan penambahan modal dasar
ILUSTRASI. PT Mitra Investindo Tbk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Investindo Tbk (MITI) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Selasa (4/9). Dalam rapat ini, menyetujui susunan pengurus perusahaan.

Direktur Independen PT Mitra Investindo Tbk, Diah Pertiwi Gandhi mengatakan pada RUPSLB kali ini menyetujui pengangkatan kembali Sugi Handoko sebagai Presiden Direktur MITI.


“Kebetulan pada 31 Juni Pak Sugi sempat mengundurkan diri, pada hari ini kita tunjuk kembali Pak Sugi sebagai Presden Direktur, beliau sempat tidak aktif di perusahaan,” ujarnya, Selasa (4/8).

Selain itu, dalam RUPSLB MITI ini juga menyetujui penambahan modal dasar perusahaan sebesar Rp 192 miliar menjadi Rp 320 miliar. “Ke depannya untuk rencana pengembangan perusahaan, ada rencana right issue, kita tinggal menunggu waktunya,” kata Diah.

Diah menyampaikan saat ini perusahan masih dalam proses penjajakan untuk pengembangan perusahaan ke depannya. “Kita saat ini terus melakukan penjajakan aneka bisnis, kita juga mungkin buka kesempatan untuk bisnis granit kembali,” ungkapnya.

Sebagai informasi, MITI melepaskan anak usaha yang bergerak di bisnis granit terhitung Februari 2018 silam.


Reporter: Ika Puspitasari
Editor: Yoyok

Video Pilihan


Close [X]
×