kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar Weekend Octobest, Garuda Indonesia tawarkan potongan harga tiket hingga 45%


Jumat, 09 Oktober 2020 / 13:26 WIB
Gelar Weekend Octobest, Garuda Indonesia tawarkan potongan harga tiket hingga 45%
ILUSTRASI. Pesawat Garuda Indonesia. Serambi Indonesia/Hendri


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Garuda Indonesia menggelar promo diskon tiket 'Weekend Octobest Special 10.10'. Melalui program tersebut maskapai pelat merah ini menawarkan potongan harga tiket spesial hingga 45% untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia.

Program yang digelar selama empat hari berturut-turut yaitu mulai Jumat (9/10) sampai dengan tanggal 12 Oktober 2020 mendatang yang menawarkan potongan harga tiket spesial hingga 45% untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia. 

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menyampaikan, promo tersebut berlaku untuk periode perjalanan mulai dari tanggal 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021.

“Program Weekend Octobest Special 10.10 ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kami kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya," ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (9/10).

Baca Juga: Garuda Indonesia dapat pinjaman Rp 1 triliun, ini kegunaannya

Selain itu, program tersebut sebagai salah satu komitmen perusahaan dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional. 

"Ke depan program promo khusus tiket penerbangan ini akan terus kami giatkan melalui berbagai pilihan added value lainnya khususnya dalam rangka meningkatkan minat dan confident masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," lanjutnya.

Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai promo lainnya di antaranya potongan tambahan hingga Rp 1 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan bank partner yaitu BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, Bank Mega, CIMB NIaga, Citibank, dan Maybank. Kemudian, bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, JD.ID, dan Mapemall.

Selanjutnya, potongan harga spesial dari Agoda dan Aero Globe Indonesia, serta top spender Weekend Octobest akan mendapatkan voucher gratis menginap selama 1 malam di Prama Sanur Beach Bali atau Kila Senggigi Lombok.

“Dengan adanya penawaran harga serta promo tambahan yang menarik, kiranya dapat membantu masyarakat untuk menyiapkan rencana perjalanannya dengan baik untuk kebutuhan travelling atau aktivitas bepergian lainnya,” ujarnya.

Untuk mendapatkan harga tiket spesial selama periode Weekend Octobest berlangsung, para pengguna jasa wajib menggunakan kode promo OCTOBEST pada saat memilih jadwal penerbangan di Website garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile.

Informasi selengkapnya mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku pada https://www.garuda-indonesia.com/weekend-octobest serta pahami juga mengenai ketentuan protokol kesehatan serta persyaratan dokumen perjalanan yang berlaku di https://www.garuda-indonesia.com/covid19.

Selanjutnya: Garuda Indonesia (GIAA) masih menunggu pencairan dana talangan Rp 8,5 triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×