kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.960.000   -5.000   -0,25%
  • USD/IDR 16.860   -25,00   -0,15%
  • IDX 6.728   49,48   0,74%
  • KOMPAS100 970   4,76   0,49%
  • LQ45 754   4,30   0,57%
  • ISSI 213   1,19   0,56%
  • IDX30 392   2,02   0,52%
  • IDXHIDIV20 471   2,95   0,63%
  • IDX80 110   0,38   0,35%
  • IDXV30 115   -0,07   -0,06%
  • IDXQ30 129   0,92   0,72%

General Motors benahi kualitas layanan diler


Kamis, 26 November 2015 / 19:42 WIB
General Motors benahi kualitas layanan diler


Reporter: Mimi Silvia | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. Setelah menutup pabrik perakitan di Pondok Ungu, Bekasi, Juli lalu, PT General Motors (GM) Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet memilih untuk fokus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Perusahaan ini memilih untuk membenahi kualitas jaringan diler yang saat ini beroperasi di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, tercatat 45 diler Chevrolet di Indonesia yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi. Sebagian besar diler berlokasi di Jakarta.

Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan, pihaknya akan meninjau kembali layanan yang diberikan di diler-diler tersebut.

Targetnya, kualitas layanan yang diberikan sesuai dengan kualitas global. "Nantinya setiap diler mempunyai kualitas yang sama dimanapun berada," kata Gaurav saat temu ramah dengan wartawan, Kamis (26/11).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Negotiation Mastery

[X]
×