kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

GMF AeroAsia (GMFI) jajaki pengembangan layanan line maintenance di Bangladesh


Jumat, 18 Oktober 2019 / 19:39 WIB

GMF AeroAsia (GMFI) jajaki pengembangan layanan line maintenance di Bangladesh
ILUSTRASI. PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk. (GMFI) hadiri pekan konferensi MRO terbesar di Asia Pasifik yang diselenggarakan di Singapore Expo Convention and Exhibition Center, Singapura yang diselenggarakan pada tanggal 24 – 26 September 2019.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk (GMFI) dan Intraco Ltd yang merupakan perusahaan multinational berbasis di Bangladesh berkolaborasi dalam ekspansi bisnis pengembangan joint operation layanan line maintenance di Bangladesh.

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama GMF Tazar Marta Kurniawan dan Director Intraco Mohammed Riyad Ali yang turut disaksikan Duta Besar Republik Indonesia untuk Bangladesh, Rina P. Soemarno pada perhelatan Trade Expo Indonesia 2019 di ICE BSD, Jumat (18/10).

Melalui kerja sama tersebut, GMF berkomitmen untuk menyediakan layanan line maintenance yang menyasar maskapai domestik dan internasional yang beroperasi di Bangladesh maupun di wilayah regional di Asia Selatan.

Baca Juga: Garuda Indonesia pinjamkan 8 pesawat untuk Merpati Airlines

Adapun Intraco Ltd dalam hal ini berkomitmen untuk mendukung penyediaan fasilitas penunjang bagi GMF untuk kebutuhan ekspansi layanan line maintenance tersebut.

Direktur Utama GMF Tazar Marta Kurniawan menyampaikan bahwa melalui kerja sama strategis ini, GMF kembali menambah international footprint nya di kawasan selatan Asia.

"Kerja sama strategis bersama Intraco Ltd ini merupakan bagian dari strategi ekspansi bisnis berkelanjutan yang dilaksanakan GMF dalam memperluas pangsa pasar internasionalnya", jelas Tazar dalam siaran pers.

Baca Juga: Ada retakan di pesawat, Garuda pertimbangan minta ganti rugi ke Boeing

Tazar menambahkan perusahaan terus berusaha meningkatkan portofolio pendapatan melalui berbagai key market dengan merambah ke pasar internasional yang salah satunya kami lakukan dengan Intraco Ltd.

“Kami senantiasa berkomitmen untuk mendekatkan diri dengan customer kami, yang salah satunya dilakukan dengan bermitra bersama Intraco Ltd. Melalui ekspansi jaringan layanan GMF di Bangladesh ini, kami harapkan dapat semakin mendekatkan layanan GMF dengan customer kami di Asia Selatan”.


Reporter: Harry Muthahhari
Editor: Yudho Winarto
Video Pilihan


Close [X]
×