kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.007,63   -0,78   -0.08%
  • EMAS1.133.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gojek masuk bisnis marketplace lewat bendera Go Deals


Kamis, 11 Oktober 2018 / 19:07 WIB
Gojek masuk bisnis marketplace lewat bendera Go Deals
ILUSTRASI. Peluncuran GO-DEALS


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Para pebisnis marketplace kini punya pesaing baru yang bisa jadi bikin persaingan makin seru. Pemain anyar tersebut bukan dari sesama perusahaan daring, melainkan dari Gojek. Perusahaan  transportasi online itu secara resmi mengoperasikan layanan marketplace berlabel Go Deals.

Michael Parera, Vice President Go Deals menjanjikan layanan yang diracik Gojek tersebut bakal berbeda dengan marketplace lain yang sudah ada di pasar lokal. Terutama bagi para pengguna Gojek dan yang memakai sistem pembayaran Gopay.

Manajemen Gojek menjanjikan terdapat ragam promosi seperti potongan harga. "Ada 15 kategori voucer yang bisa pelanggan manfaatkan, mulai dari makanan, hobi, layanan hingga travel," katanya saat acara peluncuran Go Deals, Kamis (11/10).

Michael menyebut setidaknya sudah ada 1.000 voucer tersedia di Go Deals yang bisa dipakai pengguna di 800 mitra yang sudah bergabung dengan Go Deals. Para mitra yang bergabung sejatinya merupakan mitra lama dari Gojek.

Ia berharap, layanan ini bakal mendapat respon positif dari pengguna aplikasi Gojek.  Lantaran layanan tersebut sejatinya merupakan salah satu masukan dari para pelanggan Gojek. Ia pun menargetkan dalam satu tahun pertama, pertumbuhan bisnis Go Deals minimal bisa mencapai 90%. "Itu target agresif saya," katanya lebih lanjut.

Setelah Go Deals, Michael memastikan ragam layanan lain bakal Gojek munculkan. "Pasti ada secepatnya, tunggu saja," timpalnya.

Langkah ekspansif Gojek seolah tidak ingin kalah cepat dengan pesaing terberatnya di pasar dalam negeri dan regional, yakni Grab yang juga kerap membuat fitur anyar.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Outlook 2024, Meneropong saham unggulan di Tahun Politik The Coughing Dragon | Global Market Series - China

[X]
×