kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45991,58   -19,63   -1.94%
  • EMAS957.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.52%
  • RD.CAMPURAN -0.63%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.01%

GrabFood ajak pelanggan berdonasi makanan pada tenaga medis di 25 rumah sakit


Senin, 18 Mei 2020 / 16:30 WIB
GrabFood ajak pelanggan berdonasi makanan pada tenaga medis di 25 rumah sakit
ILUSTRASI. Ilustrasi Grabfood


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GrabFood mengajak para pelanggan untuk bahu-membahu berdonasi makanan lewat kampanye berbagi kebaikan kepada para tenaga medis di 25 rumah sakit rekanan Nutrisi Garda Terdepan yang tersebar di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Inisiatif yang didukung oleh BenihBaik ini tidak hanya ditujukan sebagai wujud dukungan kepada pejuang garis depan, tapi juga untuk mendorong usaha kuliner lokal tanah air di tengah pandemi ini.

Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia, Hadi Surya, mengatakan para petugas medis berada di garis depan untuk membantu masyarakat mengatasi pandemi Covid-19.  Dengan penuh dedikasi, setiap hari mereka berpacu dengan waktu, merawat dan melayani pasien.

Baca Juga: Pebisnis Restoran Gagal Meraup Kenaikan Omzet dari Momen Ramadan

"Kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk turut berkontribusi dalam memberikan kemudahan bagi mereka yang terus melayani masyarakat Indonesia di masa pandemi ini," ujarnya dalam keterangan tertulis.

Untuk dapat berpartisipasi dalam gerakan ini, pelanggan GrabFood cukup melakukan pemesanan menu dari Restoran Pilihan GrabFood yang bercentang hijau yang berpartisipasi menggunakan kode promo BERBAGIKEBAIKAN.

Lewat setiap menu yang dipesan, pelanggan telah membantu memberikan satu porsi makanan untuk tenaga medis selama Ramadan.

Mulai 9 Mei lalu, GrabFood telah mendistribusikan lebih dari 13,000 paket makanan pada tahap pertama dan akan terus mengumpulkan jumlah pesanan untuk didistribusikan dalam bentuk makanan kepada tim medis pada tahap-tahap berikutnya.

Pengiriman makanan akan dilakukan sebanyak tiga kali tiap akhir pekan, hingga 31 Mei mendatang.

Selain mendistribusikan donasi makanan kepada petugas medis, GrabFood juga menyalurkan bantuan sembako dan makanan dari 80 mitra merchant GrabFood kepada 3500 mitra pengemudi Grab di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Simak, deretan promo dari BNI di Ramadan ini

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×