kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45938,61   -6,20   -0.66%
  • EMAS936.000 -0,32%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.17%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Graha Layar Prima (BLTZ) sudah membuka 48 bioskop CGV


Jumat, 24 September 2021 / 19:41 WIB
Graha Layar Prima (BLTZ) sudah membuka 48 bioskop CGV
ILUSTRASI. Bioskop CGV milik PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ)

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pemerintah telah memberikan pelonggaran dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2-3. Diantaranya, bioskop boleh kembali dibuka dengan sejumlah ketentuan. Layar bioskop pun kembali menyala sejak 16 September 2021 lalu.

Salah satu pemain utama jaringan bioskop di Indonesia, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) menyambut baik dan mengapresiasi kebijakan pemerintah tersebut. Emiten pengelola bioskop CGV ini terus membuka layar secara bertahap.

Public Relation & Corporate Communication BLTZ Marsya Gusman mengungkapkan, hingga hari ini sudah ada 48 bioskop CGV yang kembali dibuka. Secara total, CGV memiliki 68 bioskop di Indonesia.

"Ada yang belum beroperasi, kami masih meninjau kondisi lapangan dan beberapa site masih dalam tahap persiapan," ungkap Marsya saat dihubungi Kontan.co.id, Jum'at (24/9).

Marsya bilang, kunjungan ke bioskop CGV terus membaik. Kondisi ini didukung oleh pelonggaran syarat masuk mall dan bioskop pada masa PPKM saat ini, seiring dengan penyebaran Covid-19 yang kian terkendali. Selain itu, vaksinasi yang terus gencar dilakukan pemerintah juga diyakini akan berdampak positif bagi dunia usaha, termasuk bisnis bioskop.

"Sekarang sudah ada pelonggaran yang cukup baik. Semoga nanti bisa dilakukan pelonggaran lagi, seperti yang usia di bawah 12 tahun bisa ikut masuk ke bioskop, dan juga bisa makan dan minum di dalam lokasi bioskop," ungkap Marsya.

Baca Juga: Meski sudah boleh beroperasi, ini tantangan bisnis bioskop menurut GPBSI

Untuk terus menggaet pengunjung, CGV akan menyajikan berbagai macam pilihan film yang bisa menarik minat masyarakat. Seperti Shang-Chi, BlackPink The Movie, Escape From Mogadishu, hingga Black Widow.

"Untuk film-film baru akan terus kami update. Bisa mengunjungi website CGV dan media sosial kami. Dengan pelonggaran PPKM ini, tentunya terjadi banyak hal-hal yang baik untuk bioskop CGV," pungkas Marsya.

Adapun 48 bioskop CGV yang sudah kembali dibuka adalah sebagai berikut:

BEC Mall, Kings Shopping Center, 23 Paskal Shopping Center, Paris Van Java, Bekasi Cyber Park, Bekasi Trade Center, Lagoon Avenue Bekasi, Cikampek Mall, Living Plaza Jababeka, Transmart Cirebon, Depok Mall, dan Aeon Mall JGC.

Selanjutnya, bioskop CGV yang berada di Bella Terra Lifestyle Center, Central Park, FX Sudirman, Grand Indonesia, Green Pramuka Mall, Slipi Jaya, Sunter Mall, Transmart Cempaka Putih, Roxy Square Jember, Festive Walk, Kediri Mall, Buaran Plaza, Pacific Place, Plaza Mulia, Panakkukang Square, Transmart Pekanbaru, Transmart Tegal, dan Grand Kawanua City.

Selanjutnya, bioskop CGV yang berlokasi di Rita Supermall, Hartono Mall, Transmart Maguwo, Transmart Palembang, PTC Mall, BG Junction

Marvell City, Metro Indah Mall, Miko Mall, Plaza Lawu Madiun, Sunrise Mall, Teras Kota, Transmart Mataram, Ecoplaza Citraraya Cikupa, Social Market, Grage City Mall, Sadang Terminal Square, dan Grand Batam Mall.

 

Selanjutnya: Penikmat film silahkan merapat, 90% bioskop Cinema XXI sudah kembali dibuka

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×