kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.439.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.405   30,00   0,19%
  • IDX 7.812   13,98   0,18%
  • KOMPAS100 1.184   -0,59   -0,05%
  • LQ45 959   0,88   0,09%
  • ISSI 227   0,13   0,06%
  • IDX30 489   0,88   0,18%
  • IDXHIDIV20 590   1,24   0,21%
  • IDX80 134   -0,05   -0,04%
  • IDXV30 139   -1,25   -0,90%
  • IDXQ30 163   0,24   0,15%

Great Wall Motor (GWM) Indonesia Buka Dealer Pertama di Jawa Barat


Kamis, 05 September 2024 / 06:51 WIB
Great Wall Motor (GWM) Indonesia Buka Dealer Pertama di Jawa Barat
ILUSTRASI. Dealer Great Wall Motor (GWM) Indonesia


Reporter: Dimas Andi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Great Wall Motor (GWM) Indonesia mengumumkan peresmian GWM Pasteur sebagai dealer pertama mereka di Jawa Barat yang berlokasi di Jalan Dr. Djunjunan No. 180, Sukajadi, Kota Bandung.

Dealer ini melayani 3S atau Sales, Service, Spare Part dan menjadi langkah strategis GWM dalam memperluas ekosistem New Energy Vehicle (NEV) di Indonesia dan untuk menghadirkan model NEV lebih dekat dengan masyarakat Kota Bandung.

Baca Juga: GWM Cetak Penjualan Mobil di Luar China Sebanyak 201.500 Unit di Semester I-2024

GWM Pasteur berdiri di atas lahan seluas 1.500 meter persegi (m2) dengan luas bangunan 1.050 meter persegi. Dealer ini mampu menampilkan hingga tiga unit mobil di area display serta dilengkapi dengan enam stall di area service workbay.

Hal ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pelanggan, baik dalam memilih kendaraan maupun dalam layanan purna jual.

Khoo Shao Tze, President Director Inchcape Automotive Indonesia mengungkapkan, Inchcape sebagai pemimpin distribusi otomotif global semakin mengukuhkan kehadirannya di Indonesia dengan memperkuat strategi kerjasama dengan merek yang fokus pada pengalaman premium, salah satunya adalah GWM Indonesia.

Melalui pendekatan strategis yang berfokus pada planet, people, dan places, Inchcape akan menghadirkan produk-produk berkelanjutan yang berkualitas, sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Menilik Tren Penjualan Mobil Hybrid Nasional Pasca Tak Lagi Dapat Insentif

"Langkah ini tentunya tidak berhenti sampai di sini saja, kami akan terus berusaha menjangkau pegiat otomotif di berbagai kota di Indonesia," ujar dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Rabu (4/9).

Constantinus Herlijoso, General Manager GWM Indonesia menyampaikan, pihaknya sangat bangga dapat meresmikan dealer pertama GWM di Bandung atau dealer GWM ketiga di Indonesia. Bandung merupakan kota yang memiliki potensi yang sangat besar untuk industri otomotif.

Dengan mendekatkan berbagai layanan kepada masyarakat Bandung, GWM ingin meningkatkan pengalaman pelanggan dan memastikan akses yang lebih baik terhadap kendaraan-kendaraan inovatif kami.

"Peresmian dealer ini juga menandai langkah maju kami dalam memperluas jaringan dealer GWM di Indonesia dengan target yang telah ditetapkan sebelumnya," imbuh dia.

Baca Juga: Demi Mobil Listrik, Pajak Mobil Hybrid Bakal Naik

Seiring dengan upaya GWM Indonesia untuk terus memperkuat kehadirannya di Indonesia, dealer di Bandung ini akan menyediakan berbagai layanan yang komprehensif, termasuk penjualan, dukungan purna jual, dan layanan pelanggan, yang memperkuat komitmen GWM untuk menawarkan layanan berkualitas tinggi di setiap layanan.

Dengan fokus pada keberlanjutan dan teknologi mutakhir, dealer ini akan memamerkan jajaran NEV GWM yang menampilkan model hybrid yang canggih.

GWM Pasteur menghadirkan Tank 300 HEV, kendaraan yang dirancang untuk para pecinta off-road. Tank 300 HEV menawarkan kombinasi performa tangguh dan teknologi modern, menjadikannya pilihan ideal bagi konsumen yang mencari pengalaman berkendara yang serba bisa.

Kehadiran Tank 300 HEV di Bandung menegaskan komitmen GWM dalam menghadirkan kendaraan inovatif yang mampu menjawab berbagai kebutuhan berkendara di berbagai medan sekaligus memperkuat posisi GWM di segmen kendaraan off-road premium.

Baca Juga: Produsen Otomotif Soroti Keputusan Pemerintah Meniadakan Insentif Mobil Hybrid

Selain itu, GWM Pasteur juga menyediakan berbagai fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, termasuk Comfort Customer Lounge, Private Lounge, dan Comfort Service Waiting Lounge.

Pelanggan dapat menikmati layanan di Coffee Bar yang tersedia, serta melakukan test drive untuk model Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV. Tak hanya itu, dealer ini juga menawarkan Mobile Service yang memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan layanan servis langsung di rumah mereka.

Herlijoso menegaskan, GWM terus berusaha untuk menjadi bagian pertumbuhan industri otomotif secara signifikan. Baik di tingkat global maupun domestik, GWM baru saja berhasil  meraih prestasi luar biasa.

"Di Indonesia, kami terus memperkuat posisi sebagai pemimpin di segmen mass premium dengan  menghadirkan berbagai model NEV sesuai kebutuhan pelanggan dan memperluas jaringan dealer,” jelas dia.

Baca Juga: GWM Haval Jolion HEV Dijual Senilai Rp 448,8 Juta, Intip Spesifikasinya

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa:

- Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (km) (mana yang tercapai lebih dulu)

- Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

- Garansi Low Voltage Battery 12V selama 12 bulan atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)

- Gratis biaya servis untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun/30.000 km

- Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id

- Gratis 24 jam Emergency Roadside Assistance (melalui Call Center)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×