kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,35   -6,99   -0.75%
  • EMAS1.321.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Greenwoods Gandeng Colliers Kelola Damara Village Jimbaran Hijau


Selasa, 28 Maret 2023 / 18:36 WIB
Greenwoods Gandeng Colliers Kelola Damara Village Jimbaran Hijau
ILUSTRASI. Dok. Greenwoods Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Greenwoods Group terus memperkuat kolaborasinya dengan Colliers International. Setelah bekerjasama untuk pengelolaan JP Apartment di Bogor, Collier akan digandeng kembali untuk mengelola Damara Village Jimbaran Hijau Bali.

CEO Greenwoods Group Okie Imanto menyakini kerjasama dengan konsultan sekaligus operator real estate management bertaraf internasional tersebut bakal bisa menjaga dan meningkatkan kualitas kawasan Damara Village Jimbaran Hijau.

"Colliers akan menangani sewa unit  Damara Village Jimbaran Hijau. Kehadiran mereka pada proyek kami sebelumnya telah terbukti menambah kualitas properti. Itu sebabnya kami kembali bekerjasama," kata dia dalam keterangan resminya, Selasa (28/3).

Okie mengungkapkan, Colliers adalah sebuah perusahaan kelas dunia yang sudah puluhan tahun ada di Indonesia dan mengelola gedung-gedung ternama. Karena itu, dia menyakini, 

Menurut Okie, Damara Village Jimbaran Hijau akan membawa keuntungan bagi penghuni, pemilik maupun investor dengan dikelola property management. Kolaborasi Greenwoods Group dan Colliers akan meningkatkan layanan pada pengembangan bisnis kawasan Damara Village Jimbaran seperti peningkatan pendapatan penjualan dan distribusi, pemasaran dan promosi, sistem reservasi, dan pengembangan bisnis seperti penyewaan ritel, MICE, Acara, dan lainnya.

Colliers akan menjamin pemeliharaan dan perbaikan property di Damara Village Jimbaan Hijau. Dengan teknologi Mobile Apps, pemilik unit villa dapat mengakses informasi tentang kondisi property di Damara Village.

"Collier juga menyediakan layanan untuk profesional villa berupa pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan, aplikasi penyewa vila untuk mengakses Informasi dan fasilitas properti, selain itu juga fit-out dan konstruksi interior vila yang dikelola." lanjut Okie.

Damara Village Jimbaran Hijau merupakan rumah 2 lantai dengan konsep arsitektur modern minimalis yang berlokasi dekat dengan Gerbang Tol Madara dan hanya 5 menit ke Ayana Resort dan Rockbar Bali, 5 menit ke GWK dan 15 menit ke Bandara Ngurah Rai. Proyek ini dikembangkan di lahan seluas 3,5 hektare (ha).

Selain Damara Village Jimbaran Hijau, Greenwoods Group juga mengembangkan kawasan lainnya di Bali yakni Damara Village Ubud Alaya Collection. Kawasan yang  dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar di kawasan Kedewatan Ubud ini memiliki panorama indah dan asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×