kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Greenwoods Group rilis Citaville Parung Panjang tahap II, mulai Rp 200 jutaan


Sabtu, 29 Februari 2020 / 16:31 WIB
Greenwoods Group rilis Citaville Parung Panjang tahap II, mulai Rp 200 jutaan
ILUSTRASI. Greewood Group Sukses Pasarkan Citaville Parung Panjang Tahap 2. Dokumen Greenwoods Group

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Greenwoods Group resmi meluncurkan pemasaran proyek perumahan Citaville Parung Panjang tahap II. Total unit yang dirilis pada tahapan ini mencapai 112 unit.

Citaville Parung Panjang berlokasi di Jl. Raya Sudamanik, Parung Panjang. Kawasan hunian yang dikembangkan di atas area seluas 7,7 hektare (ha) tersebut merangkum 674 unit rumah dan 12 unit ruko.

Proyek ini menawarkan tiga pilihan hunian, yaitu tipe Alberta satu kamar tidur satu lantai seluas 23/60 meter persegi (m2) dengan harga mulai dari Rp 200 jutaan, tipe Belfast dua kamar tidur satu lantai (30/60 m2) Rp 280 juta-an, dan tipe Calgary dua kamar tidur dua lantai (48/60 m2) Rp 380 jutaan.

Baca Juga: Greenwoods kembangkan Damara Village Jimbaran mulai harga Rp 1,2 M

Proyek ini diperkirakan bakal menelan investasi sebesar Rp 200 miliar. Seluruh pengembangan Citaville Parung Panjang diproyeksikan akan selesai dalam tiga tahun ke depan dan bisa mulai diserahterimakan secara bertahap mulai pertengahan tahun 2021.

Pada pemasaran tahap pertama, Greenwoods Group telah berhasil menjual sebanyak 202 unit rumah.

Okie Imanto, CEO Greenwood Group mengatakan, pemasaran tahap II tersebut mendapat respon sangat baik dari pasar. Terbukti dari, jumlah pemesanan yang masuk lewat Nomor Urut Pemesanan (NUP) mencapai 420 unit atau mengalami kelebihan permintaan.

Dia bilang, kesuksesan itu tak lepas dari keseriusan dan komitmen pengembang dalam menghadirkan proyek yang serah terima tepat waktu.

“Dari sisi pemasaran, kami bekerjasama dengan Epic Property juga telah menyiapkan tools marketing cukup lengkap," kata Okie dalam keterangan resminya dikutip Sabtu (28/2).

Memasuki pertengahan kuartal I 2020, Greenwoods Group memang semakin gencar memasarkan proyek-proyek properti besutannya terutama brand Citaville.

Baca Juga: Greenwoods Group tunjuk APG bangun apartemen Puri 8 Residence





Close [X]
×