kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Greenwoods kembangkan Damara Village Jimbaran mulai harga Rp 1,2 M


Kamis, 10 Oktober 2019 / 06:59 WIB

Greenwoods kembangkan Damara Village Jimbaran mulai harga Rp 1,2 M
ILUSTRASI. dina.mirayanti@kontan.co.id-Dokumen Greenwoods Group. Greenwoods Kembangkan Damara Village Jimbaran Mulai Harga Rp 1,2 M

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Greenwoods Group tengah mengembangkan proyek hunian bertajuk Damara Village Jimbaran Hijau di Bali. Proyek ini dikembangkan lewat kerja sama operasi Jimbaran Hijau.

Damara Village akan dikembangkan secara bertahap di atas lahan seluas 3,5 hektare dengan total 168 unit. Untuk tahap pertama hanya menawarkan sebanyak 26 unit.

Terdiri dari dua pilihan tipe rumah. Pertama, Tipe Damita dengan luas tanah 105 meter persegi (m2) dan luas bangunan 69 m2 (69/105). Tipe yang memiliki lebar muka 7 m2 dan dilengkapi dua kamar tidur ini dibanderol dengan harga Rp 1,2 miliar.

Baca Juga: Bisa jadi pilihan, rumah tipe 23 Rp 218 juta dekat dengan stasiun commuter

Sementara tipe kedua yakni  Dahayu (101/100) dengan lebar muka 10 meter dan tiga kamar tidur dibanderol mulai dari Rp1,6 miliar.

Michael Sugiharto, Director Greenwood Group menjelaskan, Damara Village Jimbaran Hijau hadir untuk menciptakan komunitas warga Indonesia maupun mancanegara yang ingin memiliki tempat tinggal di Bali dengan suasana asri, nyaman, area penghijauan luas serta dikelilingi berbagai fasilitas hidup yang lengkap namun harga terjangkau.

"Damara Village Jimbaran Hijau hadir untuk memenuhi permintaan pendatang dari dalam maupun luar negeri. Dengan konsep landed house, para pendatang bisa memiliki tempat tinggal untuk liburan sekaligus investasi yang menguntungkan di kawasan Jimbaran, Bali,” kata Michael dalam keterangan resminya, Selasa (8/10).   

Baca Juga: Greenwoods Group tunjuk APG bangun apartemen Puri 8 Residence  

Proyek ini terpetak di lokasi sangat strategis dalam kawasan berkembang Jimbaran Hijau yang berada di antara Ayana Resort dan Four Season Hotel dan memiliki akses yang sangat baik.

Damara Village ini juga mengusung konsep Therapeutic Living di mana di setiap klaster dibangun taman tematik.

Dengan konsep ini, penghuni Damara Village  dapat merasakan nuansa kawasan hunian yang menyembuhkan alias therapeutic secara alami.

Konsep ini pula yang bikin proyek Damara Village Jimbaran Hijau dinobatkan sebagai Best Housing Architectural Design di Indonesia Property Award yang digelar Property Guru baru-baru ini.

Baca Juga: Greenwoods Group targetkan penjualan Rp 2 triliun tahun ini

Kawasan Damara Village Jimbaran Hijau dilengkapi berbagai fasilitas work, live, play, dan learn modern. Fasilitas pendukung  yang sudah ada di sana seperti Kids Outdoor Playground, Gokart Track, Colabo Coworking, Royal Tulip Hotel Bintang 5, Kulkul Café dan lainnya.

Michael bilang, dengan keindahan alam serta keberagaman kultur dan budayanya, Bali masih memiliki daya tarik yang cukup kuat bagi masyarakat Indonesia di luar Pulau Dewata maupun para pendatang dari mancanegara. Karenanya, kebutuhan perumahan di Bali khususnya wilayah Jimbaran masih cukup tinggi.

Nantinya, seluruh township dan villa di Damara Village ini akan dikelola oleh PT Jimbaran Hilltown.  Sehingga para pemilik unit juga bisa mendapatkan opsi perawatan dan penyewaan untuk rental unit yang mereka punya.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×