kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45917,01   -18,50   -1.98%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadir di SOGO Central Park, bazaar red hot deals tawarkan sejumlah brand menarik


Selasa, 03 November 2020 / 00:05 WIB
Hadir di SOGO Central Park, bazaar red hot deals tawarkan sejumlah brand menarik


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. SOGO Department Store menghadirkan bazaar permanen bertajuk Red Hot Deals di SOGO Central Park mulai dari Kamis 29 Oktober 2020 lalu. Bazaar yang hadir dengan konsep baru tersebut menempati area seluas 1.400 m² di Upper Ground Floor  SOGO Central Park.

Marketing Director SOGO Department Indonesia, Arnolda Ratnawati mengatakan, bazaar permanen di SOGO Central Park akan memudahkan bagi para konsumen untuk mencari berbagai macam kebutuhan dan memenuhi keinginan untuk melakukan memperbarui wardrobe menjelang akhir tahun.

“Hadirnya konsep baru ini tentunya kami lakukan agar kami bisa lebih dekat kepada para pelanggan setia, dan tetap menjadikan SOGO sebagai destinasi utama untuk berbelanja karena SOGO selalu menyediakan produk-produk yang lengkap dan berkualitas,” kata Arnolda dalam keterangan tertulis.

Bazaar Red Hot Deals di SOGO Central Park menghadirkan sejumlah brand ternama lokal dan internasional. Untuk produk fashion misalnya, terdapat BCBG MAXAZRIA, Ben Sherman, Calvin Klein Jeans, Dorothy Perkins, Lacoste, Marks & Spencer, Tommy Hilfiger, Topshop, Topman hingga True Religion.

Baca Juga: Soho Global Health (SOHO) memperkuat bisnis distribusi

Sementara itu pada produk luggage terdapat brands American Tourister, Bric’s, Go Travel, Pacsafe, Police, Samsonite dan Wanderskye. SOGO mengklaim, semua produk yang ditawarkan di bazaar Red Hot Deals SOGO Central Park hadir dengan harga menarik. Tidak hanya itu,  SOGO juga memberikan program menarik khusus untuk bazaar ini.

Pada  bazaar Red Hot Deals SOGO Central Park, pelanggan setia berkesempatan untuk mencoba dan merasakan discount hingga 80% dan lucky dip shopping vouchers hingga Rp 500.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, pelanggan yang berbelanja dengan menggunakan kartu Mandiri juga bisa mendapatkan cicilan 0% hingga 3 bulan. Tambahan benefit lainnya juga tersedia bagi  para pemegang kartu Mandiri, SOGO Premier Card, serta Central Park Mall 360 Club Member.

Selanjutnya: Cegah penyebaran virus corona, SOGO Department Store hadirkan fitur click & shop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×