Reporter: Melati Amaya Dori | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie
JAKARTA. PT Haier Electrical Appliances Indonesia berupaya meningkatkan layanan purna jualnya kepada konsumen. Paska mengakuisisi PT Sanyo Indonesia beberapa waktu lalu, Haier akan menambah 46 pusat servis baru di Indonesia dalam dua tahun ke depan.
Saat ini, Haier sudah memiliki 54 pusat servis yang tersebar di seluruh Indonesia. Kesemuanya merupakan peninggalan pusat servis dari PT Sanyo Indonesia. Dengan demikian, target total pusat servis baru yang akan dimiliki Haier dalam dua tahun ke depan mencapai 100 pusat servis.
"Ke depannya, ke 100 pusat servis ini akan melayani servis untuk produk elektronik merek Sanyo dan Haier," papar Yutaka Itamochi, Presiden Direktur PT Haier Sales Indonesia kepada wartawan hari ini (16/7) di Jakarta.
Catatan saja, jaringan distribusi Sanyo yang ada dipakai oleh Haier untuk memasarkan produk Haier dan Sanyo. Saat ini, sudah terdapat 13 cabang dan 5 agen tunggal Sanyo. Kemudian, ada pula 17 kantor pusat layanan, 20 kantor cabang, dan 1.100 outlet penjualan Sanyo yang tersebar di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua, NTB, Bali, dan Lombok.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News