kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hankook Tire raih predikat pemasok terbaik tahun 2019 oleh General Motors


Selasa, 07 Juli 2020 / 19:12 WIB
Hankook Tire raih predikat pemasok terbaik tahun 2019 oleh General Motors
ILUSTRASI. Produsen ban global terkemuka Hankook Tire meraih predikat Pemenang atas Product Design 2020 di ajang kompetisi desain paling bergengsi di dunia, Red Dot Award 2020.


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hankook Tire dinobatkan sebagai “GM Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik GM oleh General Motors, produsen kendaraan asal Amerika Serikat yang menaungi merek-merek ternama seperti Chevrolet dan Buick, dalam ajang penghargaan Pemasok Terbaik tahunan ke-28.

Selama acara tersebut, GM memilih 116 pemasok terbaik dari 15 negara yang secara konsisten menunjukkan kualitas terbaiknya melebihi ekspektasi GM. Para pemasok ini berhasil menciptakan nilai yang luar biasa atau memperkenalkan inovasi kepada perusahaan.

“Para mitra supplier kami punya peranan penting dalam memberikan produk, layanan, dan pengalaman yang layak didapatkan oleh para pelanggan kami – dan supplier  yang memenangkan penghargaan ini benar-benar telah melebihi ekspektasi kami,” ungkap Shilpan Amin, Wakil Presiden Global Purchasing and Supply Chain General Motors dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/7).

Baca Juga: Hankook Tire terpilih sebagai mitra ban resmi ajang Formula E

Perusahaan percaya inilah momen penting untuk berterima kasih kepada seluruh basis supplier kami atas upaya mereka beberapa bulan terakhir untuk mengurangi dampak dari Covid-19.

Tidak hanya membantu Hankook Tire memulai kembali operasi manufaktur dengan aman, namun para supplier juga memainkan peranan penting dalam membantu inisiatif perserian untuk meningkatkan pasokan ventilator dan alat pelindung diri (APD) bagi pekerja medis.

Peraih penghargaan “Supplier of The Year” atau Pemasok Terbaik ini dipilih oleh tim global GM yang terdiri dari para eksekutif purchasing, engineering, quality, manufacturing, dan logistics.

Adapun pemenang dipilih berdasarkan kriteria kinerja dalam pembelian produk, pembelian global dan layanan manufaktur, layanan pelanggan dan purnajual, serta logistik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×