kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.706.000   -3.000   -0,18%
  • USD/IDR 16.314   6,00   0,04%
  • IDX 6.657   125,31   1,92%
  • KOMPAS100 970   17,36   1,82%
  • LQ45 761   13,59   1,82%
  • ISSI 205   3,82   1,90%
  • IDX30 396   6,96   1,79%
  • IDXHIDIV20 478   10,33   2,21%
  • IDX80 110   1,99   1,83%
  • IDXV30 113   2,59   2,34%
  • IDXQ30 130   2,25   1,76%

HappyFresh Luncurkan HappyFresh Supermarket, Penuhi Kebutuhan Konsumen Asia Tenggara


Selasa, 08 Februari 2022 / 19:26 WIB
HappyFresh Luncurkan HappyFresh Supermarket, Penuhi Kebutuhan Konsumen Asia Tenggara
ILUSTRASI. Personal shopper HappyFresh.


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. HappyFresh, platform layanan belanja kebutuhan rumah harian atau bulanan secara online, telah meluncurkan HappyFresh Supermarket untuk memperluas akses terhadap produk kebutuhan harian dengan meningkatkan kehadiran toko virtual mereka secara signifikan di Asia Tenggara.

Guillem Segarra, CEO HappyFresh menjelaskan bahwa HappyFresh bertujuan untuk memberikan pengalaman belanja produk kebutuhan harian online yang mudah dan nyaman, dengan produk-produk berkualitas tinggi dan terpilih yang langsung dikirim ke pelanggan secara gratis untuk setiap pesanan.

"HappyFresh memahami pentingnya ketersediaan pilihan yang beragam untuk produk kebutuhan harian di beberapa kategori, terutama pada kategori produk segar. Hal tersebut secara alami akan meningkatkan nilai pesanan dan keinginan pembeli untuk berbelanja kembali, sehingga dapat membangun model bisnis yang lebih berkelanjutan dalam jangka panjang, berbeda dengan misi belanja 'isi ulang dan pengiriman instan'," terang Guillem dalam siaran pers, Selasa (8/2).

Baca Juga: Begini prospek MPPA setelah menjalin kerja sama dengan HappyFresh

Guillem melanjutkan, HappyFresh Supermarket memungkinkan hal tersebut dengan lebih dari 15.000 stock-keeping units (atau SKU) terdiri dari produk segar, produk kering, dan produk beku yang disimpan dalam tiga zona suhu yang dipantau secara ketat.

HappyFresh telah diluncurkan di Jakarta, Kuala Lumpur, dan Bangkok - dan dalam proses ekspansi yang pesat di masing-masing pasar, HappyFresh Supermarket akan menawarkan harga yang kompetitif, memberi pelanggan nilai untung lebih dengan pembelian mereka, tanpa akan pernah kehabisan stok.

“HappyFresh Supermarket telah melangkah lebih dekat menuju visi kami untuk menyederhanakan kehidupan konsumen kami. Dalam hanya beberapa bulan setelah peluncuran, kami melihat ketertarikan pelanggan yang luar biasa, melalui pertumbuhan pengguna sebesar 300% setiap bulannya," katanya.

Untuk memenuhi permintaan ini, perusahaan mendirikan lebih banyak fasilitas untuk meningkatkan area jangkauan kami dan menyediakan aksesibilitas yang jauh lebih besar. "Produk kebutuhan harian ada dalam DNA kami,“ tambah Guillem.

Dengan akumulasi pengalaman, data, dan pengetahuan HappyFresh selama hampir satu dekade, HappyFresh memiliki pemahaman yang unggul akan cara yang tepat untuk memenuhi kebutuhan khusus tersebut, dan mengatasi permasalahan belanja di supermarket secara konvensional.

Menurutnya, industri produk kebutuhan harian sedang mengalami transformasi signifikan yang didorong oleh perubahan dalam kebiasaan berbelanja konsumen. Asia Tenggara berada di puncak perubahan tersebut.

Baca Juga: Tahun Depan, Matahari Putra Prima (MPPA) Bidik Pertumbuhan 20%



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×