kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Harapan Salim Group dari kelahiran iLOTTE


Selasa, 10 Oktober 2017 / 17:34 WIB
Harapan Salim Group dari kelahiran iLOTTE


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Salim Group bersama LOTTE Group berkomitmen melakukan kerja sama dengan meluncurkan e-commerce baru di Indonesia, iLOTTE. Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) Franciscus Welirang sebagai perwakilan Salim group mengatakan, pendirian iLOTTE pada dasarnya merupakan salah satu upaya Salim Group memperluas jangkauan pemenuhan kebutuhan konsumen Indonesia melalui ranah digital.

Salim Group memiliki sejumlah lini usaha seperti Indofood, Indomaret, Indomaret Gold, Indomobil, Fiberstar (serat optik), Rintis Sejahtera (teknologi switching untuk solusi pembayaran) dan CBN Group (jasa internet dan digital). Dengan e-commerce hasil kerja sama dengan LOTTE Group ini diharapkan produk-produk jualan Salim Group jangkauannya kian luas. 

Apalagi pemerintah telah menargetkan Indonesia sebagai pusat digital ekonomi di Asia Tenggara pada 2020 dengan potensi transaksi sebesar US$ 130 miliar atau Rp 17 triliun. Franciscus bilang pertumbuhan belanja online di tanah air setiap tahun meningkat 40%. 

"Potensi tersebut terlalu besar untuk dilewatkan dan dinamika perubahan ini disikapi dengan positif. Sebab Salim Group selalu mendukung perubahan yang positif bagi Indonesia. Bentuk dukungan dari perubahan ini, diwujudkan melalui kolaborasi dengan LOTTE Group. Kolaborasi ini diyakini akan membawa tambahan nilai dinamika perubahan masyarakat Indonesia," tutur Franciscus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×