kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Promo iLOTTE ada peluang wisata gratis ke Korsel


Selasa, 10 Oktober 2017 / 13:38 WIB
Promo iLOTTE ada peluang wisata gratis ke Korsel


Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Indo Lotte Makmur hari ini resmi meluncurkan bisnis e-commerce bertajuk iLOTTE. PT Indo Lotte Makmur merupakan perusahaan hasil joint venture dari Salim Group dan Lotte Group.

Vice President Director PT Lotte Indo Makmur Steven Calvin mengatakan melalui kerja sama ini, baik Salim Group maupun Lotter Group mengumpulkan dana kerja sama sebesar US$ 100 juta sebagai pendanaan awal. "US$ 50 juta dari Salim Group dan US$ 50 juta dari Lotte Group," ungkap Calvin.

iLOTTE merupakan perusahaan e-commerce menawarkan konsep online mall. Pasar digital ini menawarkan berbagai pilihan dari berbagai produk ternama di bidang fesyen, kecantikan & kesehatan, kebutuhan ibu dan anak, elektronik dan kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan hobi, serta makanan dan minuman.

Beberapa merek terkenal yang sudah tersedia dan ditawarkan antara lain Clarins, Shiseido, ELLE, Alleira, Damn I Love Indonesia!, JYSK, JBL, Electrolux, Volkswagen, Piaggio- Vespa, Audi, Vivere, Teddy House, King Koil, Lego, Apple, Acer, Canon, Fuji Film, Nike, Yonex, Samsonite, The Herschel dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kami sangat antusias dalam memulai perjalanan ini sesuai visi kami untuk menjadi sahabat dalam kehidupan digital melalui peresmian iLOTTE. Perpaduan antara jaringan distribusi yang luas dan infrastruktur logistik yang kuat dari Salim Group dengan kekuatan binis ritel yang dimiliki oleh LOTTE Group, menjadikan iLOTTE sebagai salah satu kontributor terkuat dalam industri e-commerce di Indonesia,” ujar Phillip Lee, Chief Executive Officer iLOTTE.

Dalam aplikasi ada fitur Flash Delivery yang merupakan jasa pengiriman barang kilat berdurasi 3 jam dari pembelian yang saat ini hanya untuk cakupan Jakarta. Terdapat juga fitur iPoints yang merupakan program customer loyalty dengan berbagai keuntungan dan masih banyak lagi fitur lain yang akan segera dikembangkan pada bulan-bulan berikutnya. 

iPoints didapatkan dengan berbagai macam cara, yaitu dengan pembelanjaan, serta yang termudah dengan adanya fitur attendance check yang memudahkan yang mana konsumen bisa mendapatkan poin hanya dengan mengunjungi situs atau aplikasi setiap hari. Poin yang didapatkan oleh konsumen bisa dijadikan sebagai alat pembayaran.

ILOTTE menargetkan generasi muda Indonesia yang modern, segar, memiliki semangat tinggi dan mudah beradaptasi, iLotte juga menawarkan gaya, kecantikan dan inspirasi gaya hidup melalui blog gaya hidup mereka, iStyle (www.istyle.id).

Selain menawarkan produk dalam negeri, iLOTTE juga menawarkan produk-produk korea seperti K-fahsion, K-Beauty, dan K-Food. Selama masa peluncuran di bulan Oktober, iLOTTE mengadakan kampanye #RevolusiShopping yang memberikan berbagai macam promo dan kesempatan untuk memenangkan hadiah liburan ke Korea Selatan untuk 10 orang, hanya dengan mengunduh aplikasi iLOTTE.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×