Reporter: Venny Suryanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Situs belanja online Bukalapak akan menggelar berbagai promo dalam Harbolnas yang jatuh pada 12 Desember 2018. Perusahaan membidik target transaksi jumbo pada Harbolnas kali ini.
Bukalapak merayakan Harbolnas tahun ini dengan tema “After 11 Harbolnas ya Bukalapak Tiada Ampun” perayaan ini akan berlangsung dari 12-15 Desember 2018.
Promo yang diberikan antara lain Serbu Seru, Nego 12 Kali Lebih Dahsyat, Flash Deal Serba 12 Rupiah, Cashback Rp 1.2 Juta, dan Gratis Ongkir 12 Kali Setiap Hari hadir dalam AFTER .11 Harbolnasnya Bukalapak.
Fajrin Rasyid, Co-founder and President Bukalapak menjelaskan Harbolnas 12.12 nanti memberikan edukasi dan pengalaman belanja yang menyenangkan bagi para pengguna dan tentunya berbelanja dengan aman. “Tujuannya bisa mengedukasi masyarakat belanja online dengan fun dan tentunya aman,” Kata Fajrin, Senin (10/12).
Di tahun ini pula, ia optimistis target transaksi Harbolnas After.11 akan mencapai angka Rp 1,6 triliun karena menghadirkan promo-promo menarik dan spesial di tahun ini. Transaksi di tahun sebelumnya tercatat jumlah transaksi sebesar Rp 400 miliar.
“Tahun ini kita optimistis akan mencapai target di angka 1.6 Triliun atau naik 4kali lipat dari sebelumnya,” ujarnya.
Promo-promo Bukalapak untuk Harbolnas nanti akan dinikmati seperti promo Serbu Seru dimulai pukul 11.00-23:00 dengan harga hanya Rp 12.000 saja. Kemudian Promo Nego 12 Kali Lebih Dahsyat yakni pengguna berkesempatan melakukan negosiasi dengan pelapak sebanyak 6 kali untuk 3 jenis barang.
Ada juga Promo Flash Deal Serba Rp 12,- yang dibagi menjadi 6 periode mulai pukul 00.00-23:59 WIB. Promo Cashback hingga maksimal Rp 1.2 juta dimana pengguna akan meraih cashback sebesar 10% Dengan minimal transaksi Rp 2 juta (tidak termasuk ongkos kirim).
Serta promo Gratis Ongkir yang akan diberikan 12 kali setiap hari dan hanya berlaku pada pengiriman jasa logistik Alfatrex (REG dan Next Day), Grab (Same Day, Instant, dan Rush Delivery), GO-SEND (Same Day dan Instant)
Selain itu juga kepada J&T (REG), Lion Parcel (REG PACK & ONE PACK), NINJA (REG & FAST), dan TIKI (Reg dan ONS) selama 10 - 31 Desember 2018.
“Yang beda dari tahun lalu pertama dari promo-promo nya, tahun lalu kita fokus ke promo nego. Tahun ini tampil lebih istimewa dan lebih banyak promo2 yang kita hadirkan,” ujar Bayu Syerli, Vice President of Marketing Bukalapak.
Bayu juga mengatakan dari tahun ke tahun produk maupun kategori yang masih laris manis dan banyak diorder yakni kategori fesyen, beauty dan produk makanan lokal yang sekarang mulai di incar oleh masyarakat. Bukalapak kini sudah menggandeng lebih dari 4 juta pelapak dan lebih dari 400.000 warung.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News