kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Hasil Harbolnas untuk sementara masih positif


Rabu, 12 Desember 2018 / 22:51 WIB
Hasil Harbolnas untuk sementara masih positif
ILUSTRASI. Benny Rachmadi - Harbolnas 12-12

Berita Terkait

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu peserta Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) Bukalapak berharap bisa mendapat hasil postiif di ajang tersebut.

Evi Andarini, Corporate Communication Manager Bukalapak mengatakan respon masyarakat cukup antusias selama berlangsungnya Harbolnas tersebut. Respon masyarakat sangat positif dan belum sampai satu hari animo nya sudah menunjukkan peningkatan,” Kata Evi kepada KONTAN, Rabu (12/12).


Sayang, Evi belum bisa memberikan data total penjualan produk hingga saat ini lantaran ajang tersebut masih terus berlangsung. “Kami belum bisa tarik data karena masih berjalan, jadi belum bisa memberikan informasi,” tuturnya.

Selama Harbolnas 12.12, ia mengklaim sampai sejauh ini tidak ada komplain dari masyarakat terkait masalah server down. “Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada,” ujarnya.

Begitu pula Shopee Indonesia. Animo masyarakat maupun pengguna cukup positif. Terlihat dari live data dalam aplikasi Shopee, total produk yang sudah terjual mencapai 9.341.403 dari seluruh kategori yang tersedia di Shopee. Padahal tahun lalu penjualan cuma hampir tiga juta produk saja.

 


Tag



Close [X]
×