kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

HIJUP resmikan gerai di Bekasi


Senin, 01 April 2019 / 23:19 WIB

HIJUP resmikan gerai di Bekasi


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. HIJUP, e-commerce fashion muslim pertama di dunia, meresmikan HIJUP offline store di Bekasi. Pembukaan gerai ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan semakin dekat dengan para customer.

Chief Executive Officer HIJUP, Diajeng Lestari mengatakan, HIJUP hadir sebagai solusi untuk para muslimah dalam memenuhi berbagai kebutuhan berbusana dengan beragam pilihan.


"Kami yakin mengenakan pakaian yang terbaik bisa memberikan energi positif bagi dirinya dan lingkungannya. Dengan hadirnya HIJUP Store Bekasi ini, semoga HIJUP dapat semakin dekat dengan para customer dan terus meningkatkan pelayanannya dalam memenuhi kebutuhan para muslimah.” ujarnya, Senin (1/4) .

HIJUP Store Bekasi ini buka dari hari Selasa sampa dengan Minggu dari pukul 10.00-18.00 WIB. Para pengunjung bisa melihat dan merasakan secara langsung produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik yang HIJUP tawarkan pada website dan mobile apps.

Selain menghadirkan konsep bisnis online to offline (O2O). HIJUP mengaku menambahkan fitur baru HIJUP Pick Up at Store untuk mempermudah para customer dalam berbelanja online yang bisa diambil di seluruh HIJUP Store di Indonesia.

Partner & Owner HIJUP Store Bekasi, Istu Yulianti menambahkan perkembamgan fashion muslim di Bekasi ini sangat menarik dan memiliki potensi yang besar.

"Saya berharap dengan menghadirkan HIJUP Store Bekasi ini tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang baik, tetapi juga bisa meningkatkan ukhuwah islamiyah dengan para muslimah di Bekasi,” kata Istu dalam keterangan rilis.

Ia menambahkan bermitra dengan HIJUP sebagai pionir industri ini pun menjadi kesempatan yang baik baginya dalam mendukung pertumbuhan industri fashion muslim. Berdasarkan data, Bekasi masuk ke dalam lima besar kota dengan peminat berbelanja fashion muslim di HIJUP terbanyak di Indonesia pada tahun 2019 ini.


Reporter: Yusuf Imam Santoso
Editor: Noverius Laoli

Video Pilihan


Close [X]
×