kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hino Motors Sales Indonesia resmikan penjualan truk dan bus di pameran Gaikindo


Jumat, 02 Maret 2018 / 18:23 WIB
Hino Motors Sales Indonesia resmikan penjualan truk dan bus di pameran Gaikindo
Bus Hino R260 milik PO Titan Nirwana di GIICOMVEC


Reporter: Eldo Christoffel Rafael | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI), pada gelaran hari perdana Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) meneken kontrak pembelian dengan PT Catur Putra Manunggal (CPM) sebanyak 600 unit truk Hino New Generation Ranger.

Penandatangan kontrak pembelian 600 unit dump truk ini dilakukan oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki dengan Kusnadi, selaku Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal. 600 unit truk yang dipesan ini merupakan tipe Hino New Generation Ranger FM 260 JD.

“Melalui kontrak ini Hino ingin membantu untuk tumbuh bersama dengan PT Catur Putra Manunggal melalui truk-truk yang siap membantu pekerjaan mereka menjadi lebih mudah”," kata Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI dalam keterangan pers, Jumat (2/3).

PT Catur Putra Manunggal merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan infrastruktur. Perusahaan ini telah menggunakan armada Hino sejak 2014.

Selain membeli 600 unit Hino New Generation Ranger FM 260 JD, PT Catur Putra Manunggal saat ini juga sudah punya lebih dari 1.000 truk Hino untuk armada bisnisnya yang banyak digunakan untuk pembangunan properti, jalan tol, dan proyek konstruksi lainnya.

PT Hino Motors Sales Indonesia juga turut melakukan handover seremoni kepada Perusahaan Otobus (PO) Titan Nirwana untuk unit Hino Bus R260 yang telah selesai dilakukan pemasangan bodi di karoseri Gunung Mas.

Hino Bus R260 yang memiliki kapasitas hingga 59 tempat duduk ini, akan digunakan oleh PO. Titan Nirwana sebagai bus pariwisata yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk pariwisata seperti city tour, layanan antar dan jemput dalam kota dan luar kota, paket tur wisata, paket tur ziarah, serta berbagai macam acara lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×