kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,64   6,79   0.75%
  • EMAS1.383.000 0,36%
  • RD.SAHAM 0.17%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

HK Realtindo Hadirkan Paket Khusus Bagi Penonton Coldplay


Senin, 13 November 2023 / 17:43 WIB
HK Realtindo Hadirkan Paket Khusus Bagi Penonton Coldplay
ILUSTRASI. PT HK Realtindo (HKR) menawarkan paket khusus bagi para penonton band Coldplay yang menginap.


Reporter: Sabrina Rhamadanty | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT HK Realtindo (HKR), salah satu anak usaha dari PT Hutama Karya (Persero) sekaligus pengelola dari Habitare Apart'Hotel menawarkan paket khusus bagi para penonton band Coldplay yang menginap. 

Sekretaris Perusahaan dan Legal PT HK Realtindo Dhika Anandatama mengatakan pihaknya memberikan paket khusus kepada para pemegang tiket konser dengan harga mulai dari Rp 875.000.

“Yaitu paket kamar yang sudah termasuk breakfast untuk 2 orang dan akan mendapatkan fasilitas pengantaran ke lokasi konser Coldplay,” kata Dhika saat dihubungi Kontan, Senin (13/11).

Baca Juga: Berkat Coldplay, Okupansi Hotel Sekitar GBK Hampir Sentuh 100%

Coldplay dijadwalkan manggung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 November 2023. Yang artinya pihak hotel sudah menyiapkan fasilitas akomodasi pengantaran ke tempat konser secara bersama-sama, dengan jarak ± 7 Km.

Untuk diketahui HABITARE Apart’Hotel berada di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan yang merupakan Kawasan Pusat Bisnis Kuningan.

Dengan konsep mewah dan eksklusif, HABITARE Apart'Hotel menyediakan 6 pilihan kamar yang luas yaitu Studio Premiere, Studio Executive, 1 (one) Bedroom Executive, 2 (two) Bedroom Deluxe, 2 (two) Bedroom Premiere, dan 2 (two) Bedroom Executive.

Meski begitu, Dhika menambahkan peningkatan occupancy atau tingkat hunian kamar hotel di Habitare Apart'Hotel akibat adanya konser Coldplay memang berpengaruh tapi belum terlihat meningkat secara signifikan.

Baca Juga: Jelang Konser Coldplay 15 November 2023, Ini yang Dilakukan Pengelola GBK

Occupancy Habitare Apart'Hotel rata-rata di atas 50% yang masih didominasi oleh tamu-tamu bisnis,” ungkapnya.

Di luar efek Coldplay, Dhika menambahkan saat ini perusahaan optimis bahwa industri hotel di Indonesia terus berkembang, utama sejak Covid-19 menghilang.

“Perkembangan industri Hotel di Indonesia sudah mulai berkembang dan beranjak naik setelah pandemi berakhir. Dan kami berharap akan terus mengalami peningkatan sampai menjelang tutup tahun 2023 ini,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×