kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HK Realtindo targetkan apartemen H Residence Sentul rampung kuartal 4 2022


Rabu, 24 Maret 2021 / 11:32 WIB
HK Realtindo targetkan apartemen H Residence Sentul rampung kuartal 4 2022
Proyek Apartemen H Residence Sentul.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu anak usaha PT Hutama Karya (Persero), yakni PT HK Realtindo segera merampungkan proyek apartemen H Residence Sentul. Paska dilakukan topping off ceremony pada Selasa (23/2) lalu, proyek apartemen 2 tower setinggi 14 lantai tersebut saat ini tengah memasuki proses penyelesaian struktur bangunan apartemen khususnya di Tower B.

Direktur Bisnis HKR, Budi Lesmana mengatakan bahwa proyek H Residence Sentul ini merupakan salah satu proyek sinergi dari HK Group. Yakni antara HKR yang merupakan owner, HK Divisi Gedung sebagai kontraktor dan PT Hakaaston (HKA) sebagai supplier untuk beton.

H Residence Sentul merupakan proyek Apartemen kelima dari HKR. Proyek yang memiliki nilai investasi sebesar Rp 364,1 miliar ini ditargetkan rampung pada kuartal empat tahun 2022 mendatang. "Kehadiran apartemen ini juga akan memperkuat brand positioning produk-produk HKR yang sudah lebih dahulu dipasarkan seperti H Residence Amethyst Kemayoran, H Residence MT Haryono, Kubikahomy, Enviro Apartment, hingga H City Sawangan," ujar Budi lewat keterangan tertulis, Rabu (24/3).

Baca Juga: Sejumlah pengembang properti mengkaji penyesuaian harga

H Residence Sentul, sambung Budi, memiliki beberapa fasilitas penunjang. Antara lain kolam renang, jogging track, mini waterpark, fitness center, shuttle bus, resto & cafe, taman bermain, hingga area komersil.

Dibangun di atas lahan seluas 6.471 m2, H Residence Sentul memiliki luas bangunan 41.620 m2. Apartemen ini akan dilengkapi dengan total 780 unit yang dibagi menjadi 2 tower. Tower A terdiri atas 14 lapis sebanyak 363 unit apartemen, dan tower B 14 lapis sebanyak 417 unit yang terbagi atas tipe studio, 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan 2 bedroom corner

Luas unit yang tersedia mulai dari 22 meter persegi untuk tipe studio, hingga 42 meter persegi, dengan bentuk bangunan yang unik, yakni dengan bentuk 2 tower kembar yang berhadapan.

Lokasi apartemen berada dekat dengan exit tol Sentul sirkuit dan hanya 15 menit ke Kota Bogor, berada di dalam area CBD Olympic Sentul, serta dekat dengan rencana stasiun LRT Sentul.

Baca Juga: LRT City berikan DP 0% dan bebaskan PPN untuk 4 proyeknya

Lokasi H Residence sentul juga dekat dengan berbagai fasilitas kawasan publik seperti Rumah Sakit EMC Sentul, tempat wisata Jungle Land, Lapangan Golf, dan pastinya ruang terbuka hijau. H Residence Sentul ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan sampai Rp 700 jutaan.

“Dengan kemajuan progres proyek yang cukup pesat khususnya di tengah pandemi seperti ini, kami berharap H Residence Sentul dapat menjadi portofolio yang baik bagi HKR sehingga ke depan tetap mendapatkan kepercayaan publik,” tutup Budi.

Selanjutnya: Summarecon Agung (SMRA) merasakan dampak insentif PPN terhadap kenaikan penjualan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×