Reporter: Farrel Dewantara | Editor: Asnil Amri
JAKARTA. Restoran cepat saji Hoka Hoka Bento meluncurkan menu sajian baru hasil kerja sama dengan PT Unilever Food Solutions di Jakarta, hari ini (4/9). Sajian terbaru tersebut diberi nama Kidzu Bento yang membidik pangsa pasar anak-anak.
Karena bekerja sama dengan PT Unilever Food Solutions, menu tersebut disertakan dengan produk minuman milik Unilever, yaitu Buavita rasa jeruk yang berukuran kemasan 250 mililiter (ml).
Johannes Paulus Arifin selaku Direktur Operasional Hoka Hoka Bento bilang, pemilihan kerja sama dengan produk Buavita rasa jeruk dari Unilever dilakukan atas dasar pertimbangan kesehatan. "Jus adalah pencitraan dari kesehatan," kata Arifin.
Ia menambahkan, kerja sama Hoka Hoka Bento dengan Unilever Food Solution sudah terjalin sejak tahun 2003, namun baru sekarang bisa diluncurkan. resmi. "Kami merasa ini adalah saat yang paling tepat," jelas Arifin.
Sementara itu, Adam Djokovic, Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia menyebutkan, kerja sama bisnis itu dilandasi misi layanan perusahaan yang ingin memberikan inspirasi menu lebih lezat kepada konsumen. “Sehingga dapat membantu mitra kami menjalankan bisnisnya," ungkap Adam.
Pemilihan produk Buavita rasa jeruk menjadi bagian dari menu Hoka Hoka Bento dikarenakan jeruk sudah menjadi buah paling populer di Indonesia. "Ini merupakan pilihan dari Hoka Hoka Bento, tetapi kami telah melakukan riset tentang hal ini," ungkap Adam.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News