kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.504.000   5.000   0,33%
  • USD/IDR 15.935   0,00   0,00%
  • IDX 7.246   -68,22   -0,93%
  • KOMPAS100 1.110   -11,46   -1,02%
  • LQ45 880   -11,76   -1,32%
  • ISSI 222   -0,92   -0,41%
  • IDX30 452   -6,77   -1,48%
  • IDXHIDIV20 545   -7,80   -1,41%
  • IDX80 127   -1,32   -1,03%
  • IDXV30 136   -1,06   -0,77%
  • IDXQ30 150   -2,29   -1,50%

Home Credit raih penghargaan Digital Brand 2017


Senin, 03 April 2017 / 19:32 WIB
Home Credit raih penghargaan Digital Brand 2017


Reporter: Anisah Novitarani | Editor: Rizki Caturini

JAKARTA. Home Credit Indonesia (HCI) berhasil meraih penghargaan Digital Brand 2017 untuk kategori Perusahaan Pembiayaan di peringkat kedua. HCI meraih predikat kinerja bagus dalam acara penganugrahan Infobank Digital Brand of The Year 2017 di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Andy Nahil Gultom menyampaikan, penghargaan ini harus diimbangi dengan peningkatan pelayanan lebih baik dan akses pembiayaan yang lebih luas untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Perusahaan pembiayaan multiguna yang asal Republik Ceko ini berhasil mencatat pembiayaan sebesar Rp 1,9 triliun di sepanjang tahun 2016 dan telah melayani lebih dari 750.000 pelanggan.

“Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang terpercaya dan bertanggungjawab di Indonesia. Penghargaan ini mencerminkan animo masyarakat yang sangat positif terhadap keberadaan Home Credit Indonesia di tanah air,” jelas Andi pada rilis yang diterima KONTAN, Senin (3/4).

Infobank Digital Brand merupakan perhelatan tahunan yang diselenggakaran oleh Infobank. Tahun 2017 ini, infobank bekerja sama dengan iSentia Jakarta untuk memberikan apresiasi kepada para pelaku industri yang berinovasi melalui strategi branding yang baik dan profesional di dunia maya.

Sejumlah perusahaan ternama di bidang keuangan, perbankan, industri penerbangan, dan BUMN turut bersaing untuk memperoleh kategori pengahargaan digital ini. Penilaian award didasarkan pada hasil survei yang dilakukan oleh iSentia Jakarta yang bekerja sama dengan Biro Riset Infobank.

Proses penilaian yang dilakukan meliputi input keywords dan channel satu tahun ke belakang dari Januari 2016 sampai dengan Desember 2016. Sumber pengukurannya berasal dari jejaring media sosial seperti Twitter, Facebook, Youtube, situs berita online, blog, forum dan juga media konvensional. Hasil akhir dari pengukuran tersebut akan menentukan total indeks dari tiap-tiap brand, baik secara korporat maupun produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×