kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hore! BlackBerry 10 meluncur Januari tahun depan


Rabu, 14 November 2012 / 10:02 WIB
Hore! BlackBerry 10 meluncur Januari tahun depan
ILUSTRASI. Selandia Baru pada Senin (23/8/2021) mencatat 41 kasus baru COVID-19, menjadikan total infeksi dalam wabah anyar menjadi 148.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. Research In Motion (RIM) telah mengumumkan rencana peluncuran Blackberry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang. Peluncuran produk terbaru milik RIM itu akan dilakukan serentak di beberapa negara di seluruh dunia.

"Kapan peluncuran Blackberry 10 di Indonesia sendiri akan diumumkan tanggal 30 Januari 2013 itu," kata Eka Anwar, Direktur Marketing RIM Indonesia kepada KONTAN di Jakarta, Selasa (13/11).

Tanggal 30 Januari 2013 tersebut akan menandai peresmian dua smartphone Blackberry 10. Keterangan mengenai smartphone beserta ketersediaannya, akan diumumkan pada acara peluncuran tersebut.

Adapun dalam siaran pers yang diterima Kontan pada Selasa (13/11), Presiden dan CEO Research In Motion, Thorsten Heins bilang, timnya telah bekerja keras memberikan fitur inovatif, yang dikombinasikan dengan browser terbaik, aplikasi yang kaya, serta kemampuan multimedia yang canggih.

"Semua akan kami integrasikan dengan pengalaman pengguna yang tidak dirasakan pada pasar smartphone saat ini (BlackBerry 10),” jelas Thorsten.

Berikut ini fitur kunci dari BlackBerry 10 yang akan meluncur awal tahun 2013 tersebut:

BlackBerry Flow dan BlackBerry Hub

BlackBerry Flow ini merupakan pengalaman baru bagi pengguna BlackBerry. Aplikasi ini memungkinkan navigasi yang mulus di seluruh open application dan BlackBerry Hub.  Semua pesan, notifikasi, feed, dan kalendar acara masuk ke BlackBerry Hub dan apapun yang dilakukan pengguna bisa diintip di Hub setiap saat.

BlackBerry Keyboard

BlackBerry Keyboard membuat Anda belajar dan beradaptasi sehingga Anda dapat menulis serta mengetik lebih cepat dan akurat.

BlackBerry Balance

BlackBerry Balance menawarkan cara untuk memuaskan kebutuhan pelanggan dan perusahaan tanpa mengurangi keduanya.  Dengan BlackBerry Balance, aplikasi dan informasi pribadi akan disimpan dan terpisah dari data kerja, dan pelanggan bisa pindah dari profil pribadi ke profil kerja dengan gerakan sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×