kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hore! Diskon Pertalite seharga Premium kini berlaku lagi di Jakarta


Senin, 23 November 2020 / 06:47 WIB
Hore! Diskon Pertalite seharga Premium kini berlaku lagi di Jakarta
ILUSTRASI. Program Langit Biru dari Pertamina berupa diskon pembelian Pertalite kembali berlaku di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. KONTAN/Baihaki


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Program Langit Biru dari Pertamina berupa diskon pembelian Pertalite kembali berlaku di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Lewat program ini, konsumen bisa merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.450 per liter, atau lebih rendah Rp 1.200 dari harga normal, yakni Rp 7.650 per liter mulai Minggu (22/11/2020). Sebelumnya, program ini sudah digelar di Denpasar, Tangerang Selatan, Serang, dan Cilegon. 

Eko Kristiawan, Unit Manager Communication, Relation & CSR Marketing Operation Region III, mengatakan, program ini berlaku bagi konsumen roda dua dan roda tiga, angkot, serta taksi pelat kuning. 

Menurutnya, saat ini ada sekitar 24 SPBU di Jakarta Barat dan 39 SPBU di Jakarta Selatan, serta 51 SPBU di Jakarta Timur yang melayani promo khusus pembelian Pertalite seharga Premium. “Sehingga, diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas,” ujar Eko, dalam keterangan tertulis (21/11/2020). 

“Konsumen dapat mengenali SPBU yang melayani program tersebut, melalui spanduk yang terpasang pada totem SPBU. SPBU tersebut siaga melayani masyarakat yang ingin menikmati BBM berkualitas dan lebih ramah lingkungan,” tuturnya.

Baca Juga: Cara dan syarat daftar jadi mitra Pertashop Pertamina, modal hanya Rp 80 juta

Walau demikian, Eko memastikan sejumlah SPBU masih menyediakan BBM jenis Premium, Termasuk di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. 

Sementara itu, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi & Energi Provinsi DKI Jakarta Andri Yansyah, mengatakan, pihaknya mendukung ‘Program Langit Biru’ sebagai upaya peningkatan kualitas udara melalui BBM yang lebih ramah lingkungan. 

Baca Juga: Pertamina: Taksi pelat hitam tak dapat diskon Pertalite

“Program Langit Biru ini merupakan program yang sangat baik karena tujuannya itu bermanfaat untuk jangka panjang, yaitu mengurangi pencemaran lingkungan untuk masa depan yang lebih baik,” ucap Andri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diskon Pertalite Seharga Premium Kini Berlaku di Jakarta"
Penulis : Dio Dananjaya
Editor : Azwar Ferdian

Selanjutnya: Pertamina berlakukan promo harga Pertalite jadi Rp 6.450 di dua wilayah Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×