kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hore! Realme C11 hari ini mulai di jual resmi di Indonesia


Selasa, 30 Juni 2020 / 05:00 WIB
Hore! Realme C11 hari ini mulai di jual resmi di Indonesia


Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Hari ini produsen telepon seluler asal China Realme akan launching produk baru Realme C11 di pasar Indonesia.

Gebrakan Realme membawa Realme C11 ke pasar Indonesia menjadi ini menyusul rekan senegaranya Xiaomi yang awal Juni 2020 ini telah meluncurkan ponsel Seri Redmi Note 9 Pro di pasar Indonesia.

Kalau tidak ada aral melintang launching produk baru realme akan berlangsung Selasa (30/6) jam 13.00 WIB di channel Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, @realmeIndonesia dan website realme.com/id! 

Memang pasar Indonesia masih yang sangat gemuk bagi produsen ponsel dunia termasuk Realmi sehingga bertekad melaunching produk Realme C11 meskipun saat ini sedang krisis akibat pandemi virus corona Covid-19. 


Melalui akun resmi instagramnya, Realme Indonesia menyatakan kemarin Realme Indonesia sempat mengundang beberapa realme fans untuk bertemu guna mengenalkan produk Realme C11.  Beberapa pernyataan dari mereka juga diunggah melalui video.

Kemarin ini realme sempat mengundang beberapa realme Fans buat ketemu duluan sama realme C11. Reaksinya bikin makin penasaran gak siihh? ߤ©

Sabar sabar.... Sedikit lagi kok! Tanggal 30 Juni 2020 jam 13.00WIB nanti kamu bisa langsung nonton event launching realme C11 di channel Youtube, Instagram, Facebook, Twitter, dan website realme.com/id! Ssssttt...ada kejutan juga di videonya lho!


ㅤㅤ
Pastikan juga kamu klik "ingatkan saya" supaya dapet informasi penjualannya di Lazada. http://bit.ly/realmeC11Lazada.

Memang kehadiran Realme C11 di Pasar Indonesia telah menjadi berita untuk beberapa waktu terakhir. Peluncuran produk ini akan berbarengan dengan launching produk yang sama Realme C11 di pasar Malaysia pada hari yang sama

Produk baru Realme C11 ini  diharapkan akan menjadi smartphone yang bisa mendongrak penjualan Realme di Indonesia.

Lalu bagaimana bocoran spesifikasi ponsel Realme C11 ini? Simak penelusuranya.

SELANJUTNYA>>>




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×