kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ichi Tan Indonesia (Ichitan) luncurkan produk baru Thai Milk Green Tea


Jumat, 14 Februari 2020 / 20:19 WIB
Ichi Tan Indonesia (Ichitan) luncurkan produk baru Thai Milk Green Tea
ILUSTRASI. Ichi Tan Indonesia meluncurkan produk baru bernama Ichitan Thai Milk Green Tea pada Jumat (14/02/2020).

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Ichi Tan Indonesia (Ichitan) kembali meluncurkan produk baru bernama Ichitan Thai Milk Green Tea pada Jumat (14/02). Pada nantinya, minuman siap minum atawa ready to drink yang hadir dalam kemasan botol berukuran 310 ml ini akan menyasar segmen berusia 18 - 35 tahun sebagai target pasar utama.

“Ichitan Thai Milk Green Tea merupakan produk baru kami yang mengkombinasikan daun teh hijau pilihan dengan susu skim berkualitas tinggi,” jelas Marketing Director Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem dalam acara peluncuran resmi Ichitan Thai Milk Green Tea pada Jumat (14/2).

Baca Juga: Ichi Tan Indonesia (Ichitan) bidik pertumbuhan penjualan dua digit tahun ini

Kehadiran Ichitan Thai Milk Green Tea melengkapi portfolio produk Ichi Tan Indonesia yang sudah ada sebelumnya. Mulanya, Ichi Tan Indonesia hadir di pasar minuman ringan dalam negeri melalui produk Ichitan Green Tea Honey Lemon dan Ichitan Greentea Lychee yang diluncurkan pada Oktober 2015 sebagai produk pertamanya.

Tak selang berapa lama, Ichitan kembali meluncurkan produk baru Ichitan Yen Yen pada tahun 2016. Tidak berhenti sampai di situ, perusahaan minuman ringan yang kini dikenal melalui Ichitan Thai Milk Teanya ini kembali meluncurkan produk-produk terbarunya di sepanjang tahun 2017.

Adapun jajaran produk baru yang diluncurkan pada tahun tersebut meliputi Ichitan Teh Manis, Ichitan Teh Hijau, Ichitan Teh Tawar, Ichitan Thai Milk Tea, Ichitan Green Tea Manggo dan Ichitan Green Tea Guava. Komposisi portofolio produk yang dimiliki kerap berubah-ubah menyesuaikan kondisi pasar yang ada.

Seiring dengan berbagai upaya inovasi produk yang telah dilakukan, Ichi Tan Indonesia mengklaim telah berhasil mengerek meraih posisi ketiga sebagai brand dengan penjualan terbanyak ketiga di minimarket pada tahun 2019 lalu. Sebelumnya, Ichi Tan Indonesia hanya menempati posisi keempat belas pada beberapa waktu sebelumnya.

Baca Juga: Terungkap, peminum kopi punya tulang yang lebih kuat




TERBARU

Close [X]
×