kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45897,01   -1,74   -0.19%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

IM3 Ooredoo gratiskan langganan Amazon Prime Video 30 hari


Rabu, 16 Desember 2020 / 12:36 WIB
IM3 Ooredoo gratiskan langganan Amazon Prime Video 30 hari
ILUSTRASI. Pelanggan berkomunikasi melalui telepon genggamnya saat perayaan HUT ke 53 Indosat Ooredoo di gerai Indosat Ooredoo Kota Kasablanka


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. IM3 Ooredoo memberikan gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari untuk seluruh pengguna IM3 Ooredoo. Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh mengatakan, promosi ini dilakukan untuk mendukung peningkatan antusiasme masyarakat terhadap layanan video streaming di Indonesia.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat membuat para pelanggan IM3 Ooredoo menghadapi situasi pandemi lebih mudah dan menyenangkan karena bisa menikmati gratis berlangganan 30 hari Amazon Prime Video," tutur Ritesh dalam keterangan tertulisnya, Rabu (16/12).

Sebagaimana diketahui, pandemi Covid-19 ini menghambat orang-orang untuk pergi ke bioskop atau tempat hiburan lainnya.

Dengan berlangganan Amazon Prime Video, pelanggan memiliki akses eksklusif ke jajaran film unggulan Amazon Original, diantaranya Tom Clancy’s Jack Ryan, Hanna, dan Utopia.

"Pelanggan juga bisa menonton drama, komedi, dan serial anak-anak yang menampilkan nuansa baru dengan karakter yang kuat dan keseruan kisah yang tidak dapat ditemukan di tempat lain," ucap Ritesh.

Baca Juga: Indosat luncurkan layanan WhatsApp, pelanggan bisa isi pulsa hingga beri keluhan

Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari melalui akun Amazon pribadi yang telah dimiliki maupun dengan membuat akun Amazon baru.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengakses seluruh tayangan Amazon Prime Video melalui beragam perangkat, seperti televisi, tablet, dan perangkat seluler.

Lebih dari itu, pelanggan juga dapat melakukan streaming secara online maupun dengan mengunduh video agar dapat ditonton secara offline. Untuk menikmati berbagai tayangan menarik Amazon Prime Video, pelanggan bisa akses melalui http://bit.ly/amazonprimevideo.

Setelah free trial selama 30 hari, pelanggan akan diberikan pilihan untuk membeli paket data Indosat dengan Amazon Prime Video. Biaya berlangganan Amazon Prime Video normalnya adalah sebesar Rp 89.000 per bulan.

Akan tetapi, untuk pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundle khusus dengan harga Rp50.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 3,5 GB kuota internet dengan masa aktif selama 30 hari.

Baca Juga: Indosat Ooredoo dukung semangat belajar dari rumah dengan bantuan kuota data internet

Pilihan lainnya adalah paket bundle dengan harga Rp 100.000 untuk paket Amazon Prime Video dan 15 GB kuota internet untuk masa aktif yang sama.

Informasi lebih lanjut mengenai gratis berlangganan selama 30 hari Amazon Prime Video, pelanggan dapat mengunjungi im3ooredoo.com/amazonprimevideo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×