kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,15   -9,97   -1.04%
  • EMAS977.000 -1,21%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Incar Penjualan Rp 475 Miliar, Intiland (DILD) Luncurkan Intiland Collections


Kamis, 16 Juni 2022 / 13:43 WIB
Incar Penjualan Rp 475 Miliar, Intiland (DILD) Luncurkan Intiland Collections
ILUSTRASI. Perkantoran South Quarter yang dikembangkan Intiland di Jakarta Selatan.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengembang properti PT Intiland Development Tbk (DILD) meluncurkan program promosi bertajuk Intiland Collections. Lewat kampanye pemasaran ini, DILD mengincar pendapatan pra-penjualan alias marketing sales hingga Rp 475 miliar.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, program Intiland Collections berlangsung pada 15 Juni hingga 31 Agustus 2022. Intiland Collections memasarkan 16 proyek properti pilihan DILD yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. 

Terdapat delapan proyek properti yang lokasinya berada di Jakarta, tiga proyek di Tangerang, serta lima proyek properti untuk wilayah Surabaya. Program ini mempermudah masyarakat untuk menemukan dan memilih beragam jenis properti mulai dari kawasan perumahan, apartemen, low-rise residential, komersial, SOHO, kios, hingga pergudangan. 

Baca Juga: South Quarter Intiland (DILD) Raih Penghargaan Perkantoran Dunia

Bagi yang ingin memiliki produk properti di Jakarta, DILD telah menyiapkan proyek 1Park Avenue, 1Park Homes, Regatta, Fifty Seven Promende, SQ Res, South Grove, Serenia Hills, serta Virya Semanan. 

Di wilayah Tangerang ada tiga proyek yakni perumahan Magnolia Residence, Talaga Bestari, serta kawasan terpadu Aeropolis. Sementara lima proyek properti di wilayah Surabaya meliputi apartemen dan perkantoran Praxis, Spazio Tower, Graha Natura, The Rosebay, dan apartemen Sumatra 36. 

“Kami berharap program Intiland Collections bisa memenuhi harapan dan kebutuhan properti masyarakat. Kami menyediakan beragam produk properti di berbagai lokasi strategis dengan rentang harga yang bervariasi, mulai dari Rp 200 jutaan hingga di atas lima miliar rupiah per unitnya,” terang Susan, Kamis (16/6).

Baca Juga: Perkuat Bisnis Kawasan Industri, Intiland (DILD) Kembangkan Batang Industrial Park

Susan menambahkan, kampanye pemasaran ini dinilai tepat seiring dengan momentum pulihnya minat beli properti dari masyarakat. DILD pun berkomitmen memberikan kemudahan pembelian melalui berbagai pilihan dan fasilitas melalui program Intiland Collections.

Terlebih program ini menyediakan banyak hadiah dan penawaran spesial. Konsumen berkesempatan mendapatkan bonus pembelian antara lain meliputi harga khusus, diskon 5%-10%, biaya PPn 50%, bebas biaya BPHTB, gratis furnitur dan home appliances hingga diskon langsung hingga Rp 950 juta untuk unit-unit khusus. 

Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya, Harto Laksono, mengungkapkan bahwa pada program Intiland Collections ini konsumen juga berkesempatan mendapatkan empat tiket pesawat kelas bisnis ke kota Paris, Perancis atau ke kota Milan, Italia. Masing-masing tersedia dua tiket bagi pembeli unit apartemen 1Park Avenue atau 1Park Homes yang beruntung.

Program ini juga meluncurkan triple point reward berupa hadiah perjalanan wisata ke Paris, Perancis untuk pembelian unit Praxis Office dan Spazio Tower. “Saat ini mementum terbaik untuk memiliki properti Intiland. Ada banyak kemudahan dan hadiah yang bisa diperoleh. Kami juga menyediakan banyak unit-unit siap huni yang bisa langsung ditempati maupun disewakan," imbuh Harto.

Baca Juga: Intiland (DILD) dan Puradelta (DMAS) Mengerek Harga Lahan Industri

Selain menggelar kegiatan secara daring, Intiland Collections juga memiliki berbagai jenis aktivitas secara langsung di lokasi proyek. Antara lain kegiatan workshop dan pelatihan painting cookies, dosirak lunch box, pizza making class dan pop up bazaar yang cocok diikuti oleh keluarga dan anak-anak. Kemudian akan digelar kegiatan business gathering dan seminar bisnis di sejumlah proyek di Surabaya. 

Susan menyampaikan, DILD mencermati tren pasar properti yang mulai membaik. Minat beli konsumen menunjukkan tanda-tanda mulai kembali pulih seiring membaiknya kondisi pandemi Covid-19. Program Intiland Collections juga menjadi salah satu strategi untuk meningkatkan kinerja penjualan tahun ini. 

Hasil penjualan dari program ini diharapkan dapat menopang pencapaian target marketing sales DILD tahun ini senilai Rp 2,4 triliun. Target tersebut diperoleh dari penjualan dari segmen kawasan perumahan, mixed-use and high rise, serta kawasan industri.

"Kami tahun ini akan fokus mengantisipasi perubahan kondisi pasar properti, melalui peningkatan penjualan dan pengembangan produk-produk baru. Perseroan berencana meluncurkan sejumlah pengembangan baru, baik proyek baru maupun produk-produk baru di proyek berjalan," tandas Susan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×