kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Indosat jalin kerjasama dengan Tata Communications


Kamis, 26 Maret 2015 / 22:01 WIB
Indosat jalin kerjasama dengan Tata Communications
ILUSTRASI. Twibbon Animal Rights Day 2023.


Reporter: Wuwun Nafsiah | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Indosat Tbk meneken kerjasama dengan perusahaan layanan Information, Communication, and Technology (ICT) global, Tata Communications. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan pada akhir Januari lalu.

Indosat bersama dengan Tata Communication akan menyediakan beragam layanan ICT melalui peningkatan kapabilitas cakupan jaringan global. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan ICT bagi korporasi global.

Melalui kerjasama ini, Indosat ingin menggabungkan cakupan jaringan yang luas di seluruh Indonesia dengan pengalaman Tata Communication dalam layanan global connectivity dan managed services. Tujuannya untuk merancang portofolio layanan ICT yang komprehensif di pasar Indonesia. Portofolio layanan tersebut mencakup Global Network, Value Added Services, Unified Communications dan solusi khusus untuk berbagai industri.

Kolaborasi Indosat dan Tata Communications dapat memberi banyak pilihan bagi pelanggan untuk mendapatkan solusi layanan ICT end-to-end  dengan hanya berhubungan dengan satu penyelenggara global. Dengan cara ini, baik Indosat maupun Tata Communications dapat menurunkan biaya maupun kompleksitas pada saat membangun portofolio bisnis bagi pelanggan korporasi.

“Kami sangat antusias atas munculnya berbagai peluang–peluang bisnis yang menantang melalui kerjasama Indosat dengan Tata Communications yang akan memberikan nilai lebih bagi pelanggan-pelanggan bisnis di regional Asia", ujar Alexander Rusli, President and CEO Indosat, Kamis (26/3).

Connor  Carroll, Senior Vice President sales for Europe, Asia and Americas dari Tata Communications menambahkan, kerjasama ini menandai tonggak penting  untuk memperluas cakupan bisnis di wilayah Asia.

"Kerjasama dengan Indosat memberikan kesempatan korporasi lokal untuk dapat terhubung dengan jaringan global kami. Kami memiliki satu-satunya jaringan fiber optic dengan topologi ring yang menghubungkan seluruh dunia," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×