kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Indosat sedang mengalap berkah dari jamaah haji 2019


Rabu, 03 Juli 2019 / 20:15 WIB
Indosat sedang mengalap berkah dari jamaah haji 2019

Reporter: Kenia Intan | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Momentum ibadah haji menjadi peluang bagi bisnis telekomunikasi, tidak terkecuali bagi PT Indosat Tbk yang kini mulai menawarkan paket yang bisa dimanfaatkan oleh jemaah haji.

"Paketnya dari Rp 275.000 hingga Rp 500.000," kata Senior Vice President Branding Managemen Strategi Indosat Fahronin Arifin ketika ditemui  Kontan.co.id, Rabu (3/7).


Lebih lanjut ia menjelaskan, Indosat menyediakan paket telepon dan sms dengan harga Rp 275 ribu. Selain itu, ada paket unlimited internet dengan harga Rp 350 ribu. Indosat juga menawarkan paket combo yang terdiri dari sms, telepon, dan unlimited internet seharga Rp 500 ribu. Ketiga paket itu berlaku selama 40 hari.

Terkait target konsumen, Fahronin menanggapi untuk saat ini perusahaan tidak memiliki angka tertentu, mereka ingin memberikan pengalaman jaringan yang baik bagi konsumen. Indosat mengklaim telah bekerjasama dengan seluruh operator di Arab, sehingga jemaah tidak kehilangan sinyal baik ketika di Mekah maupun Madinah.

Kerjasama dengan operator di Arab ini menjadi tantangan tersendiri bagi Indosat. "Memastikan partner yang ada di Arab reliabel," terangnya. Sehingga,  pengguna tidak dikecewakan ketika menggunakan paket Indosat.

Terkait kompetisi dengan operator lain yang menyediakan layanan untuk jemaah haji, Indosat percaya diri tiga paket yang disesediakannya bisa bersaing. Momentum haji ini tentu saja meningkatkan pendapatan terhadap perusahaan. Akan tetapi,  diakui  Fahronin kontribusinya tergantung momentum dan tidak lebih besar dari pendapatan dari paket  di hari-hari biasa.  


Tag


TERBARU

Close [X]
×