kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Industri gaming berkembang pesat, Indosat Ooredoo menghadirkan produk IMGaming


Rabu, 22 September 2021 / 19:32 WIB
 Industri gaming berkembang pesat, Indosat Ooredoo menghadirkan produk IMGaming
ILUSTRASI. IMGaming adalah one stop portal untuk para gamer yang menyediakan berbagai layanan mulai dari bermain dan berkompetisi, menonton game seru, dan membeli diamonds atau item dalam permainan.


Reporter: Nur Qolbi | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indosat Ooredoo menghadirkan inovasi produk terbaru berupa platform bernama IMGaming. IMGaming adalah one stop portal untuk para gamer yang menyediakan berbagai layanan, mulai dari bermain dan berkompetisi, menonton permainan seru, dan membeli diamonds atau materi dalam permainan.

IMGaming juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna menjadi penyelenggara pertempuran dan turnamen untuk permainan. Mulai dari yang ringan, football fantasy, hingga permainan premium seperti Free Fire dan PUBG Mobile. Pengguna IMGaming dapat berkompetisi setiap hari, di mana pun dan kapan pun selama terhubung dengan internet menggunakan jaringan seluler IM3 Ooredoo.

SVP Head of Digital Services Indosat Ooredoo Sudheer Chawla mengatakan, para pemain juga dapat memenangkan poin IMCash yang dapat ditukar dengan kuota data IM3 Ooredoo. "IMGaming juga menyelenggarakan tantangan harian di mana tiga pengguna dengan koleksi poin tertinggi akan mendapatkan hadiah langsung 17 GB per hari," kata Sudheer dalam siaran pers, Rabu (22/9).

Baca Juga: Merger Indosat Ooredoo & 3 Indonesia harus ciptakan iklim persaingan usaha yang sehat

Sudheer menjelaskan, Indosat Ooredoo mengembangkan IMGaming karena melihat begitu pesatnya perkembangan industri gaming di Tanah Air. Menurut Sudheer, saat ini, game bukan hanya digandrungi pemain amatir yang hanya ingin sekadar mengisi waktu luang, tetapi juga para pemain profesional yang bermain di kompetisi eSports global.

Meskipun begitu, pengguna IMGaming tidak perlu menjadi ahli game dan siapa pun dapat bermain. "Bagi mereka yang gemar menyaksikan pemain lain bertanding, IMGaming juga menyediakan fasilitas eSport Streaming yang memungkinkan pengguna menonton turnamen langsung di dalam platform IMGaming," ucap Sudheer.

Aplikasi mobile IMGaming telah tersedia di Google Play Store. Pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis dan mendapatkan 100 diamonds gratis untuk bermain dan menang.

Baca Juga: Menimbang prospek realisasi keuntungan Indosat (ISAT) setelah merger dengan H3I

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×