kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Ingin kuasai distribution channel, PANR luncurkan PanoramaGo


Kamis, 01 November 2018 / 20:08 WIB
 Ingin kuasai distribution channel, PANR luncurkan PanoramaGo
ILUSTRASI. Peluncuran PanoramaGo

Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Melihat tren pariwisata terus tumbuh akan kebutuhan travelling, perusahaan agen perjalanan PT Panorama Sentrawisata Tbk (PANR) luncurkan PanoramaGO, sebuah model bisnis tours and travel berlisensi.

AB Sadewa, Vice President Brand and Communication PANR mengatakan PanoramaGO merupakan produk investasi yang lebih ekonomis yakni dengan membeli lisensi PanoramaGO, maka licensee (pembeli merk) mendapatkan sistem yang terintegrasi untuk penyediaan berbagai komponen kebutuhan wisata.


"Jadi licensee ini dapat menyediakan tiket pesawat, pemesanan kamar hotel, transportasi, dan penjualan paket tur yang tentunya merupakan keunggulan dari PanoramaGO sebagai offline outlet," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (1/11).

Menurutnya, PanoramaGo merupakan alternatif investasi yang dipandang lebih tepat dengan situasi pasar saat ini, dimana nilai investasi yang dikeluarkan tidak setinggi model bisnis franchise.

Ke depannya, perseroan berharap dengan diluncurkannya PanoramaGo akan menambah distribution channel dalam meningkatkan market share Panorama JTB Tours, sehingga dapat lebih mudah untuk dijumpai oleh para pelanggan. “Adapun target kami dalam waktu satu sampai dua tahun ke depan bisa membuka 100 cabang PanoramaGo," tuturnya.

PanoramaGO nantinya akan melengkapi portfolio brand perseroan, khususnya sebagai brand b2b2c, dimana perseroan bosa menawarkan peluang usaha kepada mitra-mitra licensee, sekaligus menjaring konsumen.




TERBARU

Close [X]
×