kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ini cara unik Madurasa mengapresiasi pelanggannya


Sabtu, 25 September 2021 / 09:55 WIB
Ini cara unik Madurasa mengapresiasi pelanggannya
ILUSTRASI. Hampers Madurasa Murni di hari pelanggan


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perayaan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021 menjadi momen bagi Madurasa untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan.

Sebagai pelopor madu dalam kemasan bermerek pertama di Indonesia sejak 1984, Madurasa ingin terus memberikan nutrisi terbaik bagi keluarga Indonesia melalui madu murni yang berkualitas, serta mengapresiasi pelanggan yang telah setia menggunakan produk Madurasa.

“Apresiasi ini bertujuan untuk membagikan kebahagiaan dan kepedulian Madurasa kepada semua pelanggan setia kami. Salah satu bentuk apresiasi unik Madurasa di momen ini adalah membagikan hampers kepada pelanggan setia Madurasa,” kata Damayanti Senior Brand Manager Group Combiphar dalam keterangannya, Jumat (24/9). 

Hampers Madurasa Murni yang dibagikan juga disertai dengan ucapan personal dan masker untuk mendukung kesehatan pelanggan. Hampers madu ini diharapkan dapat melengkapi kebutuhan nutrisi harian dan memberikan kesan tersendiri bagi pelanggan setia Madurasa.

Baca Juga: Masuk Bisnis Jamu, Combiphar Mengincar Pertumbuhan Double Digit

Kebahagiaan Madurasa dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional ini juga ditandai dengan terpilihnya kembali Madurasa sebagai penerima Top Brand Award kategori madu di tahun 2021. Penghargaan ini telah diterima oleh Madurasa 13 kali berturut-turut dari tahun 2009 hingga 2021.

“Kita senang kembali terpilih sebagai Top Brand Award yang merupakan penghargaan tahunan yang ditujukan kepada merek – merek terbaik berdasarkan survey penilaian konsumen di seluruh Indonesia. Ini sekaligus menjadi bukti kepercayaan pelanggan kepada suatu merek.  Penghargaan Top Brand 2021 ini juga menunjukkan komitmen Madurasa dalam memberikan produk madu murni berkualitas untuk memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga Indonesia,” tutup Damayanti.

Baca Juga: Ini tiga alasan utama Combiphar akuisisi Air Mancur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×